POPULAR STORIES

Sambut AFF Cup 2018, Suzuki Tebar Beragam Program Menarik

Sambut AFF Cup 2018, Suzuki Tebar Beragam Program Menarik AFF Suzuki Cup 2018

KabarOto.com - Suzuki kembali menjadi sponsor utama dalam Piala ASEAN Football Federation (AFF) Cup 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 8 November – 10 Desember 2018 di Indonesia. Menyambut event sepak bola bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada tim nasional Indonesia.

"Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN," ujar Presiden Direktur PT SIS, Seiji Itayama di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Selain itu Itayama menambahkan, "Sepak bola merupakan olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018," imbuhnya.

Baca juga: Pembelian Produk Suzuki Kini Bisa Online Via My Suzuki

Adapun program-program yang ditawarkan SIS seperti program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi konsumen All New Ertiga pada Oktober 2018. Melalui program ini, Suzuki mengundi 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Untuk warganet yang ingin memberikan dukungan kepada timnas di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan berfoto bersama anggota keluarga dengan tema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Unggah foto di akun Instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id, disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetion. 20 partisipan dengan foto terbaik, masing masing berkesempatan mendapat tiga tiket menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Suzuki pun turut menggelar nonton bareng (nobar) AFF Suzuki Cup 2018. Di mana Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan ikut acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 di beberapa kota besar, serta dealer-dealer Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

Baca juga: Komitmen Dukung Ekspor, Suzuki Raih Penghargaan Dari Kemendag

Sementara untuk program penjualan, untuk konsumen yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober-November 2018, berkesempatan untuk mengikuti program Penalty Challenge. Konsumen ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai Rp3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga, periode November-Desermber 2018

"Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di dealer-dealer kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap Indonesia," beber Itayama.