2 Hypercar Hadir Untuk Miliarder Indonesia

2  Hypercar Hadir untuk Miliarder Indonesia Lamborghini Huracan Peformante yang hadir di tanah air (istimewa)

KabarOto.com - Importir mobil mewah, Prestige Image Motorcars merilis dua mobil super car Lamborghini Huracan Performante dan Rolls-Royce Phantom Metropolitan. Hypercar yang hanya diproduksi 20 unit di dunia ini, dua di antaranya hadir bagi miliarder Tanah Air.

Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengungkapkan, kehadiran dua mobil tersebut diharapkan bisa merangsang pencinta mobil premium di Indonesia.

Baca Juga:

"Meskipun kita turun penjualannya, Prestige selalu maju. Salah satunya kita keluarkan dua mobil premium ini agar masyarakat Indonesia pencinta mobil premium 'terbangun'," katanya kepada wartawan di kawasan Pluit, Jakarta, Jumat (15/12/2017).

"Ini salah satunya yang kita bawa adalah mobil yang hanya diproduksi secara terbatas (Rolls-Royce Phantom Metropolitan). Hanya ada 20 unit di dunia dan satu-satunya di Indonesia," lanjut Rudy.

kabarOto

Berikut performa dari dua mobil super car yang hadir di Tanah Air.

Lamborghini Huracan Peformante yang mengusung teknologi Aerodynamic Lamborghini Attiva (ALA) type V10,90, MPI (Multi Point Injection) + DSI (Direct Stratified Injection) ini sudah mencatat rekor di Maret lalu mengalahkan Koenigsegg Spider di Sirkuit Nurburghing Nordschleife, Jerman.

Saat itu sukses mencatatkan waktu 6 menit 52,01 detik, dengan menggendong mesin V10 Naturally Aspirated-nya. Super car tersebut mampu mencapai 100 km/jam dari diam hanya dalam 2,4 detik dan 0-200 km/jam dalam 8,9 detik. Capaian tersebut didukung dual clutch LDF-7 percepatan, mode corsa di ANIMA dan ban pirelli P Zero Corsa.

Menurut Rudy harga Lamborghini ini mencapai Rp 16-17 miliar karena sudah ada beberapa tambahan part.