POPULAR STORIES

Sambut Hari Asuransi Nasional, Lifepal Beri Diskon 25% Untuk Perlindungan Mobil

Sambut Hari Asuransi Nasional, Lifepal Beri Diskon 25% untuk Perlindungan Mobil

KabarOto.com - Menyambut Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada setiap 18 Oktober, Lifepal sebagai salah satu marketplace asuransi digital di Indonesia, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada setiap nasabah dengan promonya.

Chief Marketing Officer Lifepal, Benny Fajarai mengatakan, “Sesuai dengan motto kami yaitu #TemanAndalanmu, kami bangga bahwa saat ini Lifepal telah terbukti menjadi metode baru bagi masyarakat dalam memilih asuransi terbaik yang relevan dengan kebutuhan mereka.”

Baca juga: Simak Tips Minimalisir Dana Sebelum Kecelakaan Pakai Asuransi

Benny mengatakan, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), penetrasi industri asuransi nasional terus meningkat selama pandemi. Hingga Juli 2021, tingkat penetrasi asuransi mencapai 3,11%.

Angka ini meningkat dibandingkan akhir tahun 2020 yang mencapai 2,92%, peningkatan ini juga ditandai dengan pertumbuhan premi yang dilaporkan oleh industri asuransi nasional.

Guna memperingati Hari Asuransi Nasional, Lifepal menghadirkan program promo khusus dimana untuk 100 nasabah pertama setiap harinya akan mendapatkan potongan harga untuk kategori pembelian asuransi apa saja, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, hingga asuransi mobil.

Baca juga: Tips Hindari Waterspot Di Kaca Mobil Sobat

Potongan harga diberikan sebesar 25% untuk setiap transaksi dalam asuransi mobil, dan potongan harga sebesar 10% untuk transaksi pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Program ini akan berlaku selama satu minggu penuh mulai dari 18 Oktober hingga 25 Oktober 2021.

“Kedepannya, Lifepal akan terus berinovasi dalam menghadirkan layanan serta produk yang relevan dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan ekosistem yang rekanan asuransi yang telah terpercaya, Lifepal akan terus melindungi nasabah dari resiko finansial,” tutup Benny.