POPULAR STORIES

Datsun Ajak Dua Kartini Muda Berbagi Inspirasi Di IIMS 2018

Datsun Ajak Dua Kartini Muda Berbagi Inspirasi di IIMS 2018 Sambut Hari Kartini, Datsun Indonesia Hadirkan Dua Sosok Wanita Inspiratif (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada Sabtu (21/4/2018), Datsun Indonesia mengajak dua perempuan aktif, yang memiliki deretan prestasi di tingkat Nasional, maupun Internasional untuk membicarakan tentang mobilitas mereka dalam menjalani beragam gaya hidup.

Pembalap dan penyiar radio, Rally Marina dan peselancar berbakat, Salini Rengganis dipilih untuk menceritakan tentang prestasi, ketekunan, dan kesuksesan di bidang masing-masing, sebagai bentuk semangat "Be a Life Challenger" dari Datsun CROSS.

"Datsun hadir dengan beragam inspirasi gaya hidup di IIMS 2018. Datsun memperhatikan gaya hidup di Indonesia yang dinamis dengan banyaknya orang yang menjalani dua, atau bahkan lebih, aktivitas sehari-hari," ujar Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia.

Menurut Hana, "Orang-orang aktif tersebut direpresentasikan oleh Rally dan Salini, yang selalu membutuhkan mitra berkendara yang praktis yang bisa menempuh rutinitas dengan nyaman dan juga siap untuk diajak berpetualang," jelasnya.

Baca Juga: Datsun Cross Hadir dengan Dua Varian Warna Baru

Rally Marina sendiri dikenal sebagai pembalap perempuan Indonesia yang telah memenangkan banyak penghargaan olahraga balap mobil dari sejumlah perlombaan prestisius sejak tahun 1995, termasuk juara pertama GT Car Challenge Round III di tahun 2007 dan menjadi salah satu orang yang pernah mencoba Datsun Cross.

Sedangkan Salini Rengganis adalah peselancar berprestasi yang telah memenangkan banyak kejuaraan sejak tahun 2009, termasuk di antaranya adalah Indonesia’s Best Female Surfer di Indonesia Surfing Championship di tahun 2012 dan menempati urutan ke delapan di Pro Asia 2014. Salini kerap merayakan Hari Kartini setiap tahun pada 21 April dengan berselancar mengenakan kebaya.

Baca Juga: Datsun CROSS Resmi Meluncur di Indonesia

Rally Marina dan Salini Regganis adalah perempuan yang menginspirasi dengan segala pencapaiannya. Kepribadian mereka selaras dengan semangat "Be a Life Challenger" dari Datsun CROSS. IIMS 2018 adalah awal dari perjalanan menyenangkan bersama Datsun CROSS, yang mencari lebih banyak sosok-sosok inspiratif di Indonesia untuk berkolaborasi dan menghidupkan semangat 'Be a Life Challenger'.