POPULAR STORIES

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PO SAN Tebar Promo Tiket

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PO SAN Tebar Promo Tiket Ilustrasi armada PO SAN (Foto: IG PO SAN)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PO SAN (Siliwangi Antar Nusa) menggelar promo diskon harga tiket hingga Rp 78 ribu, dan potongan 10 persen untuk promo Agustus hingga November 2023.

Melansir akun Instagram-nya, promo khusus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 berlaku untuk pembelian tiket offline melalui perwakilan dan loket resmi PO SAN.

Promo berlaku mulai 15 Juli hingga 20 Agustus 2023 untuk perjalanan tanggal 16 hingga 20 Agustus. Diskon tersebut berupa potongan harga Rp 50 ribu untuk pelajar, Rp 55 ribu untuk lansia (di atas 60 tahun), dan Rp 78 ribu untuk veteran.

Baca Juga: Karoseri Tentrem Bakal Rilis Bus Baru Di GIIAS 2023

Armada bus PO SAN

Calon penumpang perlu menyertakan fotokopi kartu identitas (KTP), tapi tidak dapat melakukan pembatalan atau pengembalian uang, dan tidak melakukan perubahan jadwal keberangkatan.

Selain itu, PO SAN juga memberikan promo potongan harga tiket sebesar 10 persen selama Agustus-November 2023. Pembelian melalui perwakilan resmi, apabila membeli tiket pulang-pergi (PP) sekaligus dengan kelas yang sama saat pulang dan pergi, serta pembayaran lunas

Selain pembelian lewat offline, promo diskon tiket 10% ini juga berlaku untuk pembelian secara online melalui aplikasi maupun website Buzzit. Promo diskon berlaku untuk pembelian serta keberangkatan dari tanggal 1 Agustus sampai 30 November 2023.

Baca Juga: Catat Sob, Ini Area Parkir Dan Shuttle Bus GIIAS 2023

Catatan lainnya, tidak dapat melakukan pembatalan atau pengembalian uang. Kemudian perubahan jadwal hanya dapat dilakukan satu kali dalam masa periode promo atau maksimal tanggal 30 November 2023.

Dalam gebyar promo PO SAN ini calon penumpang tidak dapat mengubah titik naik dan tujuan tiket promo yang telah dipesan atau mengubah nama maupun mengalihkan tiket kepada penumpang lain.

Kemudian anak-anak usia 4 tahun atau tinggi badan di atas 90 cm wajib membayar harga tiket penuh. Lalu harga tiket tidak termasuk tambahan bagasi, di mana ketentuan bagasi sudah tertera di tiket.