Sambut Hari Kemerdekaan, SPBU BP Bagi-bagi BBM Full Tank Gratis

Sambut Hari Kemerdekaan, SPBU BP Bagi-bagi BBM Full Tank Gratis Foto: Twitter BP Indonesia

KabarOto.com - Tinggal menghitung hari masyarakat Indonesia akan bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-74. Tidak sedikit loh merek-merek yang memberikan harga khusus untuk menyambut hari istimewa ini. Mulai dari makanan dan minuman, fashion, hingga yang berkaitan dengan otomotif.

Jika aksesori mobil ada V-Kool yang memberi potongan harga khusus menyambut Hari Kemerdekaan, perusahaan lainnya yang memberi promo adalah SPBU BP. Dimana SPBU ini akan mengisi tangki BBM Sobat KabarOto hingga full tank secara gratis, tentunya syarat dan ketentuan berlaku ya.

Baca Juga: Jelang Hari Kemerdekaan, V-Kool Beri Diskon 30% Dan Gratis Glass Fusion

Promo ini sudah berlangsung sejak 12 Agustus hingga 18 Agustus mendatang pada pukul 00.00 WIB. Bahan bakar gratis akan diberikan pada konsumen ke-100 yang mengisi BBM di SPBU BP.

Nah, untuk penghitungan jumlah konsumen, tidak berlaku per-SPBU melainkan pada setiap dispenser. Jadi kesempatan untuk mendapatkan BBM gratis full tank bisa lebih besar. Bagi konsumen yang mendapatkan kesempatan ini hanya bisa digunakan dalam satu kali transaksi untuk kendaraan yang sedang digunakan pada saat itu.

Sehingga BBM gratis tidak bisa ditukar pada hari berikutnya atau hari lain, apalagi dialokasikan untuk konsumen lain. Setelah pihak BP menyatakan konsumen sebagai pemenang, ada beberapa hal yang harus dilakukan agar kemenangan ini valid.

Pemenang BBM gratis diharuskan untuk ambil foto di lokasi, dengan materi yang disediakan BP untuk keperluan media sosial dan catatan situs. Setelah itu, unggah tentang promosi dan kemenangan mereka di media sosial pribadi seperti Facebook atau Instagram menggunakan tagar #EverydayBrighter #FreeFuelfromBP.

Baca Juga: Ini Fitur Canggih Di Honda Scoopy Varian Kemerdekaan Indonesia

Konsumen yang menjadi pemenang juga harus memberikan kelengkapan data serta bergabung dengan program loyalty BP-Ponta. BP juga memiliki hak untuk mengunggah ulang unggahan dari konsumen selaku pemenang.

Promo ini berlaku di SPBU BP yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Selama periode tersebut bisa punya kesempatan dapat BBM gratis. Selamat menyambut Hari Kemerdekaan Sob!