POPULAR STORIES

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Wuling Motors Tebar Promo Menarik

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Wuling Motors Tebar Promo Menarik Promo 'Wuling Emas' berlaku mulai 4-19 April 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Wuling Motors menggelar promo 'Wuling Emas' yang berlaku mulai 4-19 April 2023.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Wuling selama periode promo berlangsung berhak mendapatkan hadiah berupa logam mulia hingga 50 gram untuk ratusan pembeli mobil Wuling. Promo ini berlaku secara nasional dan konsumen yang beruntung akan diumumkan pada 15 Juni 2023 mendatang.

“Kami berharap, hadiah logam mulia hingga 50 gram ini dapat menjadi nilai lebih bagi para konsumen yang memilih produk Wuling selama promo berlangsung. Mari manfaatkan program ini,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Alvez Jadi Inspirasi USS Kreasikan Sepatu Sneaker

Caption

Wuling menyediakan hadiah beragam logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 25 gram yang akan diundi untuk setiap pembelian semua produk Wuling, mulai dari seri Formo, seri New Confero, seri New Cortez. Kemudian, untuk pembelian seri Almaz, Air ev, dan Alvez.

Selain itu, Wuling juga menghadirkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga 30 April 2023. Promo tersebut berupa potongan harga untuk setiap pembelian produk Wuling, antara lain seri New Confero dengan besaran sampai dengan Rp 4 juta, seri New Cortez diberikan diskon Rp 6 juta, seri Almaz dan Almaz RS dengan promo mulai dari Rp 6 juta.

Baca Juga: Wuling Alvez Jadi Kanvas Bartega Menuangkan Karya Seni

Wuling turut memberikan penawaran lainnya, yakni gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu) atau diskon Rp 4 juta untuk pembelian Cortez S, New Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Konsumen yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 2 juta, kemudia ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp 5 juta.