POPULAR STORIES

Wuling Alvez Jadi Kanvas Bartega Menuangkan Karya Seni

Wuling Alvez Jadi Kanvas Bartega Menuangkan Karya Seni Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Wuling dan Bartega berkolaborasi menghadirkan sebuah karya seni lukis, di mana yang menjadi objeknya bukan kanvas, melainkan Wuling Alvez. Lukisannya bertemakan sosialisasi di era modern.

Bartega sendiri merupakan perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis.

Di sisi lain, Bartega percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk meningkatkan kualitas hidup, membuka pikiran dan hati, serta membangun koneksi antar individu.

Baca Juga : Profil Wuling Alvez EX

"Sebenarnya ini sebuah tantangan banget, karena saya sebagai seniman harus melihat kesulitan dari seninya, atau medianya. Biasanya melukis di kanvas sekarang di mobil, secara medianya lebih besar, dan toleransi kesalahan sedikit sekali. Jadi harus hati-hati, dan harus tahu apa yang mau dilakukan agar hasilnya enak dilihat," jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Inspirasi dari lukisannya pun punya arti tersendiri, di mana sang seniman mengambil ide dari bagian eksterior Alvez, dan juga rasa berkendara, sehingga cocok untuk gaya hidup serba modern seperti sekarang.

Baca Juga : Ini Fitur Keselamatan Wuling Alvez Yang Buat Pesaing Ketar-Ketir

"Oleh karena itu bisa dilihat di gambar, mobil ini bisa jadi sarana sosialisasi dengan teman, untuk ke kantor bekerja, atau trip. Lalu ada gambar piano di belakang, dan sisi kanan belakang menggambarkan hobi atau gairah," ujar Benson.