POPULAR STORIES

Sambut Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky, Scuto Siapkan Paket Promo

Sambut Kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, Scuto Siapkan Paket Promo

KabarOto.com - Momentum kehadiran Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Indonesia, ternyata tidak disia-siakan oleh Scuto Indonesia. Momentum terbaik itu ditunjukan dengan menyuguhkan paket promo fantastis yang berlaku di seluruh diler Scuto di Indonesia.

Scuto merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perlindungan cat (paint protection) dan perawatan kendaraan (auto detailing) yang menggunakan produk berkualitas dan berteknologi Nano Ceramic.

Scuto menggelar promo "Coating Nano Ceramic" khusus untuk Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dengan hanya Rp 2 juta, berlaku di seluruh diler Scuto hingga 31 Mei mendatang. Jika ingin menikmati layanan promo ini namun tidak ingin bepergian keluar rumah, bisa menikmati layanan Home Service Scuto.

Baca juga: Dukung Program PPnBM, Scuto Indonesia Gelar Promo Menarik

Program ini kami sajikan khusus untuk para pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky agar memberi kemudahan dan berbagai keuntungan dalam merawat dan melindungi investasi. Paket yang kami tawarkan Scuto Supreme Nano Ceramic dengan harga Rp 2 juta saja,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Menurut Sugiarto, normalnya untuk paket kendaraan Toyota Raize dan Daihatsu Rocky ini senilai Rp 3 juta. Dengan promo, cukup Rp 2 juta maka kendaraan kesayangan sudah mendapatkan pengerjaan coating dengan supreme nano ceramic. Namun pemilik kendaraan harus melakukan booking untuk mendapatkan slot pengerjaan.

Treatment yang dilakukan Scuto Indonesia mengedepankan konsep car care ‘laminating mobil’ yang mengadopsi produk pelindung cat mobil berbahan dasar cairan nano ceramic dari Amerika Serikat yang sudah terbukti unggul dalam perlindungan kendaraan.

Baca juga: Awal Tahun, Scuto Buka Diler Baru di Wilayah Indonesia Timur

Bodi mobil memiliki lapisan perlindungan dari cuaca ekstrem dan sinar UV, cat bodi tidak memudar dan tetap prima dengan efek warna berkilap (glossy look) dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah. Scuto Nano Ceramic bersifat permanen treatment dalam menjaga agar lapisan cat kendaraan.

Pemilik Toyota Raize dan Daihatsu Rocky juga dapat memanfaatkan paket produk lainnya, seperti Nano Ceramic Gold V3, Nano Ceramic Platinum, Glass Coating, dan Rust Protection atau anti karat.