POPULAR STORIES

Sambut Kemerdekaan, Lexus Indonesia Gelar Pameran Virtual

Sambut Kemerdekaan, Lexus Indonesia Gelar Pameran Virtual

KabarOto.com - Pameran virtual di masa Pandemik Covid-19, tidak hanya dilakukan oleh pabrikan yang memiliki mobil untuk kalangan menengah ke bawah. Barand premium pun mencoba untuk menggaet konsumennya lewat pameran daring.

Seperti Lexus Indonesia, yang menghadirkan galeri virtual pertama di Asia Tenggara. Perkenalan galeri virtual itu bertepatan dengan HUT ke-76 RI, yang jatuh pada 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Lexus GX 460 2022, Hadir Dengan Varian Dan Fitur Baru

Pabrikan asal Jepang ini berharap, galeri virtual bisa memberikan pengalaman baru terutama dalam segi pelayanan. "Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk kami bisa beradaptasi untuk semakin menyentuh para customer," jelas Meinisa, General Manager Lexus Indonesia dalam keterangan resmi.

Mereka menyambut bulan kemerdekaan ini sebagai momentum memperkenalkan Lexus Experience yang sudah dikreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast. Mereka dapat mengunjungi showroom Lexus, dan juga merasakan pelayanan Lexus secara virtual, dari rumah masing-masing.

Galeri virtual itu merupakan visualisasi dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini, di antaranya Lexus Menteng Gallery, Lexus Mampang Gallery dan Lexus Pluit Gallery, memadukan desain khas Indonesia dan Jepang.

Pengunjung akan diajak merasakan pengalaman yang sama dengan saat mengunjungi Lexus Gallery langsung. Saat akan memasuki Lexus Experience, pengunjung akan disapa oleh Lexus Concierge, akan mengarahkan berbicara langsung dengan Brand Associate Lexus atau memilih untuk mengeksplorasi sendiri.

"Meski dilakukan secara virtual, sentuhan personalized experience khas Lexus tidak akan pernah lepas," terang Meinisa lagi. Lexus Indonesia memastikan pengunjung dapat merasakan Lexus Omotenashi in every step of their virtual journey, mereka siap membantu seluruh pengunjung yang ingin menikmati pameran ini.

Baca Juga: Tom's Lexus LC500 Convertible Sentuhan Mewah Berwibawa

Lexus Experience akan menampilkan jajaran produk Lexus seperti The Lexus Flagship MPV, yakni Lexus LM 350, The Most Wanted Lexus SUV RX 300 dan The First All-Electric Lexus UX 300e. Pameran virtual tersebut berlangsung pada 17-22 Agustus 2021.