Sambut Lebaran, Komunitas FK30 Gelar Halal Bihalal

Sambut Lebaran, Komunitas FK30 Gelar Halal Bihalal Komunitas yang tergabung dalam keluarga besar FK30 (Foto: FK30)

KabarOto.com - Masih dalam suasana Lebaran, FK30 menggelar Halal Bihalal dan mengundang komunitas yang tergabung di dalam keluarga besar FK30 untuk hadir ke Rasuna Garden Food Street, Minggu (15/5).

Selain menjadi ajang silaturahmi, pendiri FK30 yaitu Om Amroe membentuk kepanitian kecil. Di mana Om Lieks selaku Divisi Kegiatan ditunjuk langsung oleh Hari Miswanto selaku Presiden FK30 selaku Ketua Pelaksana.

Baca juga: Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jajal Ban Berkualitas

Dalam kepanitiian tersebut, FK30 menggandeng berbagai pihak, seperti PIAA, Garasi id, Garda Oto, GG Mild, Willbern, Kedai Bundo, Goldy Tours & Travel, Last Garage, Cordoba Tours & Travel, Rizkia Tours & Travel dan Brawijaya Hospital untuk mendukung kelancaran acara.

Sesi foto bersama komunitas FK30

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan serta doa bersama, dan dilanjut dengan sambutan dari ketua pelaknsa, presiden serta para pendiri FK3O yang berkempatan hadir pada acara ini, Om Amroe, Om wahab, om Bagos, dan om Judo.

Baca juga: Unfold Bali 2021 Jadi Ajang Geber Performa Mobil Komunitas BMW M

"Alhamdulillah acara yang dihadiri lebih dari 100 orang perwakilan dari berbagai komunitas yang tergabung dalam keluarga besar FK30 berjalan sukses dan meriah," ungkap Om Amroe.

Rangkaian acara semakin seru dengan adanya mini games, doorprize dan kehadiran band akustik Beat4fun.

"Terima kasih untuk semua pihak yang telah mensuport sehingga Halal Bihalal FK3O ini berlangsung. Akhir kata Taqqaballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin, sampai bertemu di event selanjutnya," tutup Om Amroe.

Berita Terkait

Berita Terkait