POPULAR STORIES

Sambut Lebaran, Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Promo “Berkah Ramadan”

Sambut Lebaran, Suzuki Finance Indonesia Hadirkan Promo “Berkah Ramadan” Suzuki Grand Vitara (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Selama bulan Ramadan 2023, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program “Berkah Ramadan”. Di mana, dapat digunakan untuk pembelian mobil XL7, All New Ertiga, Baleno, S-Presso, SX4 S-Cross, Grand Vitara, dan New Carry secara kredit melalui layanan SFI.

Program “Berkah Ramadan” ini berlangsung mulai 22 Maret hingga 30 April 2023, khusus untuk calon konsumen Grand Vitara dapat memanfaatkan program ini hingga 31 Agustus 2023.

Baca juga: Profil Suzuki Grand Vitara Di GJAW 2023

”Kami hadirkan program penjualan yang menguntungkan untuk calon konsumen Suzuki yang melakukan pembelian secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia. Program penjualan tersebut berupa tawaran uang muka/DP yang rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun, Down Payment (DP) sebesar 10%," ungkap M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI.

Ia juga menambahkan, SFI juga memberikan hadiah langsung berupa voucher digital e-wallet senilai Rp 500 ribu hingga Rp 2.500.000,- di aplikasi Sufismart, sesuai dengan tipe mobil pilihan konsumen. Melalui program penjualan ini, pihak SFI berharap calon konsumen tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuk.

Sementara untuk kategori mobil penumpang. pihak SFI memberikan penawaran berupa uang muka (DP) rendah, yaitu sebesar 10% yang berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso. Sementara Sx4 S-Cross, DP-nya sebesar 15%.

Bagi calon konsumen yang bekerja sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara), PNS (Pegawai Negeri Sipil), pegawai BUMN (Badan Usaha Milik Negara), dan Paramedis, pihak SFI memberikan kemudahan uang muka yang rendah hanya sebesar 10%. Ini berlaku untuk XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso dengan pilihan tenor cicilannya 1 hingga 7 tahun.

Baca juga: PT SIM Ajak Pelajar Kunjungi Pabrik Suzuki Di Cikarang

Keuntungan lain bisa dirasakan oleh calon konsumen yang memilih tenor cicilan periode 1 hingga 4 tahun, dimana SFI memberlakukan rate khusus yaitu sebesar 3,39%.

Khusus pembeli unit XL7, All New Ertiga, Baleno, dan S-Presso ada hadiah langsung berupa e-wallet sebesar Rp 500.000,- di aplikasi Sufismart yang dapat ditukarkan ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Penawaran menarik berupa berupa pilihan tenor hingga 7 tahun dengan DP mulai dari 15% untuk pembelian Grand Vitara, kemudian hadiah langsung voucher digital e-wallet di aplikasi Sufismart sebesar Rp 2.500.000,-.

Untuk konsumen kendaraan komersil, akan mendapatkan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan 1 kali angsuran untuk calon konsumen yang memilih tenor 3 hingga 5 tahun.

Agar lebih jelas oerihal program "Berkah Ramadan" ini, calon konsumen bisa mendatangi diler Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia, kemudian bisa melakukan test drive di diler untuk merasakan langsung kendaraan yang sedang menjadi pilihannya.