POPULAR STORIES

Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga

Sambut Libur Lebaran, Daihatsu Siapkan 65 Bengkel Siaga Layanan aftersales Daihastu (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - Menyambut libur Lebaran, Daihatsu Indonesia menghadirkan program yang sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Di mana, Program Mudik Sehat ala Daihatsu ini, pelanggan bisa mendapatkan alat tes Antigen secara gratis pada 28 April 2022 di 17 bengkel resmi Daihatsu di Jakarta dan sekitarnya. seperti di Pangeran Jayakarta, Astra Biz Center BSD, Karawaci, Bintaro, Ciledug, Pondok Cabe, Pasar Minggu, Kebon Jeruk, Tebet, Depok Serang, Pondok Pinang, Sunter, Cibubur, Karawang, Bekasi Sudirman, dan Bogor Padjadjaran.

Baca Juga : Recall Daihatsu Rocky Karena Masalah Pengelasan, Perbaikannya Sampai 10 Jam

Selama periode mudik, Daihatsu juga siapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia, siap melayani pelanggan saat libur lebaran. Selain itu, ada juga program Daihatsu bagi-bagi THR yang memberikan promo Diskon Jasa 25%, Diskon Spare Part hingga 10% dan Diskon 10% untuk semua tipe Daihatsu Genuine Oil tetap bisa dinikmati pelanggan hingga 23 April 2022.

Daihatsu Rocky

“Di masa pandemi Ramadhan ini, Daihatsu ingin terus berbagi keberkahan agar pelanggan bisa berlebaran sehat & nyaman dengan kondisi mobil yang prima”, ujar Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Baca Juga : Viral! Daihatsu Ayla Pakai Bumper Berduri, Berbahaya Bagi Pengendara Lain

Tak hanya itu, Daihatsu juga berkolaborasi bersama Asuransi Astra, dan GT Radial membuat games Ramadan Daihatsu NGabubu-Race 2022. Games berkonsep ‘Ngabuburit–Amazing Race’ ini berlangsung pada 24 April 2022, pkl. 13:00-19:00 WIB, siap menantang peserta berkompetisi menemukan check point dengan rute di Jakarta, dan sekitarnya.

Para peserta yang mendaftar akan mendapatkan Free Starter pack dari Daihatsu sebesar Rp1 juta tiap mobil, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah untuk ke-3 juara pada program ini.