POPULAR STORIES

Sambut Libur Sekolah, Sewa Mobil Dari Aplikasi Mulai Rp 14 Ribu Per Jam

Sambut Libur Sekolah, Sewa Mobil dari Aplikasi Mulai Rp 14 Ribu Per Jam Sewa mobil di Zoomcar terjangkau (Foto: Zoomcar)

KabarOto.com - Setelah berhasil memenuhi kebutuhan mobil untuk mudik Lebaran, aplikasi Zoomcar bersiap menyambut libur sekolah yang akan berlangsung mulai Juni 2023. Sewa mobil di sini mulai Rp 14 ribu per jam.

Delly Nugraha, Country Head Zoomcar Indonesia mengatakan, peningkatan booking order di aplikasi mengalami peningkatan saat libur Lebaran kemarin. Bahkan peningkatannya mencapai 5 kali lipat. Diharapkan libur sekolah juga meningkat.

"Lebaran kemarin merupakan momen yang menarik. Terbukti transaksi sewa mobil di Zoomcar mengalami peningkatan booking sampai 5 kali lipat," kata Delly. Meski saat Lebaran merupakan waktu yang sulit mencari mobil sewaan, namun permintaan sewa di Zoomcar bisa dilayani hampir 100 persen.

Baca Juga : Menjelang Libur Nataru, Ini Kisaran Harga Mobil Sewaan

Delly juga menjelaskan, liburan sekolah yang akan segera berlangsung menjadi moment berharga bagi anak-anak. Tak heran banyak orang tua memilih melakukan liburan menggunakan mobil sewaan. Aplikasi Zoomcar menawarkan beragam jenis mobil dan durasi penyewaan.

Selain tarif sewa mobil yang terjangkau, keuntungan lainnya, tidak ada deposit untuk penyewaan mobil, tidak ribet urusan serah terima kunci, karena pintu kendaraan bisa dilakukan secara digital lewat aplikasi di ponsel. Tak perlu tatap muka dengan pemilik, mobil nantinya tinggal diambil di lokasi yang ditentukan oleh pemilik kendaraan.

Jika ingin diantar dan dikembalikan sesuai tempat yang kita inginkan, terdapat biaya tambahan berkisar Rp8.000 sampai Rp16.000 per kilometer.

Baca Juga : Begini Cara Agar Mobil Matik Tetap Bisa Didorong Sewaktu Parkir Paralel

"Range tarif pick up and drop mobil lebih jelas karena hitungannya per kilometer sudah termasuk bensin dan biaya tol. Selain tarif pick up and drop, tarif sewa mobil pun lebih terjangkau. " jelas Delly.

Bagi mereka yang berlibur di Jakarta bisa menggunakan fitur layanan jemput dan antar mobil di stasiun kereta api, terminal bis, atau bandara. Zoomcar juga menyediakan kendaraan listrik seperti Wuling Air EV atau Hyundai Ioniq.

Proses sewa dan transaksi di zoomcar, menggunakan teknologi pemantau satelit, sehingga membuat Host maupun penyewa nyaman.