POPULAR STORIES

Sambut MotoGP Indonesia, Pertamina Enduro Gelar Program Menarik

Sambut MotoGP Indonesia, Pertamina Enduro Gelar Program Menarik Program menarik Pertamina Enduro sambut MotoGP 2022 (Foto: Pertamina)

KabarOto.com – Dalam rangka mendukung ajang balap Internasional MotoGP 2022, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan aktivitas dan program menarik untuk masyarakat Indonesia.

Konsumen dan masyarakat berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Baca Juga : Aprilia Racing RS-GP 2022 Cepat Di Mandalika, Tapi Kurang Menggigit

Program ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

"Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L juga masih dapat dibeli di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan jumlah terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp. 59.000,-.