POPULAR STORIES

Sambut New Normal, MG Goda Konsumen Dengan Promo Menarik

Sambut New Normal, MG Goda Konsumen dengan Promo Menarik MG ZS (KO/Edo)

KabarOto.com - Pabrikan otomotif legendaris asal Inggris, MG, melalui MG Motor Indonesia, saat ini tengah gencar melakukan berbagai strategi penjualan guna mendulang kesuksesan di Tanah Air.

Meski MG masuk ke Indonesia di saat yang boleh dibilang kurang tepat, karena berdekatan dengan awal pademi Virus Covid-19, namun MG Motor Indonesia mengaku optimis produknya bakal disukai konsumen.

Baca Juga: Honda Civic Ferio Modifikasi Mesin Integra, Gaya Super Rapi

Saat ini, MG langsung mendobrak pasar dengan menyediakan lima outlet 3S sekaligus, yang terletak di bilangan Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati Barat, Cibubur, dan Soekarno-Hatta, Bandung.

Selain itu, Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia mengatakan, dalam masa menuju new normal ini, MG juga meluncurkan beberapa program penjualan menarik untuk produk sport utility vehicle (SUV) ZS.

"Selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal," ujar Rendi saat ditemui kabarOto di diler MG Andalan di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ragam promo menarik

Promo tersebut berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Khusus subsidi trade-in, Rendi menjelaskan, bagi calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah dengan mobil lamanya, dapat dengan mudah dilakukan, karena MG tidak memberikan batasan mengenai model maupun tahun pembuatan.

"Tentunya kita punya daftar mengenai harga pasaran mobil bekas calon konsumen. Setelah kita taksir nilainya, dan pemilik mobil menyetujui, bisa langsung dilakukan pemesanan kendaraan MG," tutur Rendi.

Namun, ia mengaku subsidi yang diberikan tergantun dari kesepakatan antara pemilik mobil dan diler. "Besarnya subsidi tergantung tahun dan model mobil, karena akan berbeda-beda, yang pasti subsidinya mulai dari Rp 5 juta," ungkap Rendi.

Baca Juga: Fantastis, Diecast Rolls-Royce Cullinan Seharga Mobil

Selain itu, MG juga memberi rasa nyaman dan aman kepada pelanggan yang melakukan pembelian. Sebab, pelanggan MG akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Menariknya, garansi tersebut terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. "Di tengah kondisi yang penuh dengan ketidakpastian di masa pandemi ini, MG Motor Indonesia tetap optimis dapat dipercaya sebagai merek yang tahan uji," pungkas Rendy.