POPULAR STORIES

Sambut Suryantion Motorland 2019, Ratusan Bikers Medan Konvoi Keliling Kota

Sambut Suryantion Motorland 2019, Ratusan Bikers Medan Konvoi Keliling Kota Ratusan Bikers rolling city di Medan.

KabarOto.com - Ratusan Bikers dari berbagai komunitas di kota Medan mendatangi lapangan Benteng, Medan Sumatera Utara pada hari ini (20/7/2019). Mereka hadir untuk memeriahkan event tahunan Suryanaton Motorland Battle 2019. Kota Medan kebetulan menjadi kota pembuka SML 2019 ini. Beragam aktifitas digelar untuk para pengunjung.

Sebagai penanda acara Suryanation Motorland (SML) 2019 dimulai, ratusan komunitas ini menggelar rolling city. Tak ada perbedaan jenis dan kapasitas mesin, mulai dari motor kecil tahun produksi 1980-an hingga motor besar tahun terbaru ikut serta dalam rolling city mengelilingi kota Medan ini.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Akan Libatkan 5 Juri International

Puluhan motor custom ikut serta di SML 2019.

Sementara itu di dalam venue puluhan motor kustom karya builder Medan berjejer rapi sesuai dengan kelasnya. Pengunjung banyak yang tertarik dengan motor-motor ini. Tak jarang mereka melakukan foto di samping atau di depan motor yang dilihatnya bagus.

Selain menampilkan berbagai jenis motor custom yang sangat indah hasil karya builder Medan, pengunjung juga disajikan dengan berbagai food truck yang berada di depan pintu masuk venue. Tujuannya untuk mengisi perut selama event berlangsung.

Beragam Booth hiburan di tampilkanuntuk pengunjung.

Selain itu juga ada booth-booth artworkers yang menampilkan booth Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo. Pengunjung juga bisa berburu perlengkapan berkendara seperti saring tangan, buff kemeja serta kaos di booth Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades.

Beberapa produsen motor seperti Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati jjuga memajang kendaraannya di sini. Nah untuk pengunjung yang berburu sparepart serta aksesoris, di SML Medan ini juga menghadirkan booth tersebut.

Booth Tigerhood di SML 2019 Medan.

“Medan menjadi salah satu kota yang memiliki antusiasme yang sangat tinggi terhadap dunia custom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera. Kami berharap dengan konten-konten baru yang akan hadir di Suryanation Motorland 2019 ini bisa memberikan inspirasi lebih banyak lagi kepada pecinta dunia custom dan roda dua di Medan,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, di Lapangan Benteng, Medan.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Hadir Dengan Tema Baru

Sebelum ajang Suryanation Motorland Battle di Medan ini, Bucek dan Ade Habibie sudah melakukan perjalanan Suryanation Ride yang dimulai dari Kota Medan menuju Pematang Siantar, Sidikalang. Selain melihat keindahan alam Sumatera, Rombongan Suryanation Ride ini mereka juga bertemu dengan komunitas lokal untuk mengundang ke acara Suryanation Motorland Battle di Lapangan Benteng Medan.