POPULAR STORIES

Sambut Usia Ke-20 Tahun, Porsche Asia Pasifik Rilis Film Menginspirasi

Sambut Usia ke-20 Tahun, Porsche Asia Pasifik Rilis Film Menginspirasi Cuplikan film Porsche (Dok: Porsche)

KabarOto.com – Porsche Asia Pasifik merayakan hari jadinya yang ke-20 dengan meluncurkan film baru yang menginspirasi dan ditayangkan di YouTube.

Pada saat yang sama, perusahaan juga berkomitmen untuk mendukung para pemimpi muda dalam pencapaian mereka saat mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan United Women Singapore, sebuah organisasi nirlaba yang memajukan pemberdayaan perempuan dan topik-topik yang berkaitan dengan kesetaraan gender.

Baca juga: Begini Tampilan Porsche Taycan Turbo S Versi Balap Virtual Gran Turismo

“Di Porsche, kami memulai sebagai pemimpi, menciptakan mobil sport yang tidak dapat kami temukan. Saat kami tumbuh, kami menghadapi satu tantangan ke tantangan lainnya, dan menjadi lebih kuat. Kami tahu bagaimana rasanya melawan rintangan sambil tetap setia pada hasrat kami; sekarang, kami ingin orang lain dapat melakukan hal yang sama,” kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer, Porsche Asia Pasifik.

Film baru, disutradarai oleh pembuat film Singapura Roslee Yusof, dan bercerita tentang perjalanan dua protagonis muda, mengejar impian mereka dan mengejar hasrat bertentangan dengan gagasan khas 'sukses'.

Baca juga: Porsche 911 GT3 Edisi Khusus Hadir Di Australia

Sepanjang jalan, protagonis menghadapi tekanan dari konvensi, ketakutan akan kegagalan dan krisis pribadi - tetapi pada akhirnya, mereka bangkit dan mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. Film ini juga sejalan dengan tujuan merek global Porsche, 'Driven by Dreams', dan merayakan mereka yang berani mengejar impian mereka, untuk menentukan kesuksesan mereka sendiri.

“Saat Porsche Asia Pasifik berusia 20 tahun, kami mengakui bahwa ada banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan untuk mewujudkan impian mereka. Bersama dengan United Women Singapore, kami ingin mendukung tujuan ini,” lanjut Mr. Willmann.