POPULAR STORIES

Sandiaga Uno Apresiasi Protokol Kesehatan Di IIMS Hybrid 2021

Sandiaga Uno Apresiasi Protokol Kesehatan di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com – Demi menjaga keamanan selama event, IIMS Hybrid 2021 menjaga protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability).

Satgas Covid-19 tersebar merata pada seluruh area pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran. Pengaturan jarak aman setiap pengunjung diatur secara ketat oleh satgas Covid-19. Masing-masing booth juga menyediakan hand sanitizer dan pengecek suhu tubuh bagi pengunjung yang hendak masuk ke area booth masing-masing brand.

Baca Juga : Mobil Dan Motor Modifikasi Tarik Perhatian Pengunjung IIMS Hybrid 2021

Selain itu, pengunjung yang hendak melakukan Test Drive & Ride, harus mendaftar terlebih dahulu ke brand yang diinginkan untuk mendapatkan antrian Test Drive & Ride secara langsung di kawasan JIExpo.

Menparekraf Sandiaga Uno turut mengapresiasi pelaksanaan protokol kesehatan CHSE yang diterapkan pada IIMS Hybrid 2021 untuk dijadikan contoh.

"Event ini bisa menjadi semangat untuk semua penyelenggara event dan industri otomotif, ini adalah bagian dari semangat kita bangkit dari masa pandemi serta menjadi langkah strategis." jelasnya.

Baca Juga : Wuling Confero Dan Cortez Modifikasi Di IIMS Hybrid 2021

Sebagai informasi, IIMS Hybrid 2021 adalah pameran otomotif pertama yang dilaksanakan sejak terjadinya pandemi Covid-19 dan digelar secara offline berlangsung di JIExpo Kemayoran dan secara online yang dapat disaksikan melalui laman www.indonesianmotorshow.com dan akun youtube IIMS_ID.

Sesuai protokol kesehatan, pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 – 59 tahun dengan kapasitas 25% pengunjung. Setiap pengunjung akan mengikuti General Health Protocols dari masuk pintu masuk hingga memasuki area IIMS Hybrid 2021.