POPULAR STORIES

Sapa Konsumen Di Indonesia Tiimur, Honda N7X Konsep Mendarat Di Makassar

Sapa Konsumen di Indonesia Tiimur, Honda N7X Konsep Mendarat di Makassar Honda N7X berada di dalam sebuah kotak

KabarOto.com - Keseriusan Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan mobil baru ditunjukkan dengan digelarnya roadshow untuk mobil konsep Honda N7X. Setelah hadir di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, Honda N7X kini hadir di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan tanggal 7 – 11 Juli 2021.

Makassar menjadi kota penutup roadshow Honda N7X. Mobil ini rencananya akan kembali dihadirkan pada ajang GIIAS yang berlangsung pada September 2021. Sama seprti kotalainnya, Honda N7X Concept tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Baca juga: Honda Prospect Motor Gandeng NeverTooLavish Gelar Kompetisi Desain Digital City Hatchback RS

Kotak kaca ini juga menampilkan visual-visual menarik, yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X. Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Makassar juga menampilkan Honda Mobilio dan Honda City Hatchback.

Honda N7X Concept tampil di dalam sebuah kotak kaca

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi Honda di Indonesia. "Kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen di Makassar,” terang Billy.

Mariana Budiman sebagai Direktur Main Dealer Honda Cikarang menambahkan, meski hadir di tengah Pandemik Covid-19, namun dia memastikan acara ini berlangsung dengan aman dan nyaman. "Kami terapkan protokol kesehatan dilakukan dengan baik dari awal hingga akhir acara,” terangnya.

Baca juga: Ayo Rek! Honda N7X Resmi Dipamerkan Di Kota Surabaya

Selain menghadirkan display mobil konsep N7X dan mobil Honda lainnya, konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial berupa bunga rendah 0%, angsuran ringan mulai dari 1 juta, tenor hingga 7 tahun.

Selain itu, bisa mendapatkan DP rendah dan keringanan lainnya melalui program penjualan. Konsumen juga bisa mendapatkan program ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam keuntungan baik, dari penjualan maupun purna jual.