POPULAR STORIES

Ayo Rek! Honda N7X Resmi Dipamerkan Di Kota Surabaya

Ayo Rek! Honda N7X Resmi Dipamerkan di Kota Surabaya

KabarOto.com - Setelah ditampilkan di kota Bandung dan Semarang, kali ini mobil konsep N7X Concept hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Baca Juga: HPM Masih Bungkam Soal Produksi Masal Honda N7X

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil di dalam sebuah kotak kaca yang disertai teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Baca Juga: Ini Galeri Honda N7X Yang Dipajang Di Dreams Café Senayan Park

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini.”

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menjelaskan, “Selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah ditunggu – tunggu. Kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas kami.”