POPULAR STORIES

Sasar Pelanggan Hobi Otomotif, UPPF Buka Cabang Di Jakarta Selatan

Sasar Pelanggan Hobi Otomotif, UPPF Buka Cabang di Jakarta Selatan Foto: KabarOto

KabarOto.com - Punya pengalaman selama 28 tahun, Ultimate Paint Protection Film (UPPF) percaya diri buka cabang di Jakarta Selatan yang memiliki area strategis.

Cabang tersebut berada di kawasan Jl Panglima Polim, Melawai, memiliki fasilitas cukup untuk melakukan pekerjaan perawatan dan perlindungan bodi kendaraan.

Baca juga: Dominations Car Audio Hadirkan Studio Design ES No. 480 Series I Prototype 1 Dan 2

UPPF Jakarta Selatan yang berada di bawah naungan PT Solid Auto Proteksi siap menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda, menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” ujar Willie selaku Branch Manager UPPF kepada KabarOto saat pembukaan UPPF Jakarta Selatan.

UPPF menggunakan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret dan serempetan sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetapindah seperti baru.

“UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron, terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara sekaligus menjaga kondisi cat mobil anda tetap seperti baru,” tambah Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesia.

UPPF mampu menangkal sinar ultra violet hingga 99% yang dapat memberikan dampak yang buruk terhadap cat kendaraan dalam jangka panjang seperti memudar atau menjadi pucat.

Baca juga: Ragam Aksesori Kendaraan Yang Berguna Ketika Mudik Lebaran Idul Fitri

Keunggulan lain dari UPPF adalah hadirnya lapisan layer top coating UPPF yang memiliki kemampuan hydrophobic yang baik, dimana mampu menjaga kendaraan dari air dan kotoran yang menempel. Perawatan menjadi lebih mudah dan membantu menghindari jamur air pada bodi kendaraan.

Mengenai harga pemasangan lapisan PPF di UPPF Jakarta Selatan, disebutkan tergantung jenis dan ukuran mobil yang akan dipasangkan. “Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF mulai dari harga Rp 23 juta,” pungkas Willie.