POPULAR STORIES

Sasar Pengguna Skutik Indonesia, Helm GM Evouq Resmi Dibanderol Rp400 Ribuan

Sasar Pengguna Skutik Indonesia, Helm GM Evouq Resmi Dibanderol Rp400 Ribuan GM Evouq targetkan kaum urban pengguna skutik di Tanah Air

KabarOto.com - PT Trijaya Accesories selaku distributor resmi helm GM di Indonesia resmi meluncurkan GM Evouq untuk pasar Tanah Air (22/02).

Helm yang punya desain dan warna nyentrik itu, diharapkan jadi pilihan bagi para bikers yang menyukai helm nyaman dengan harga terjangkau.

Adapun helm GM Evouq ditawarkan dalam pilihan kelir pastel dengan 7 pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan selaku GM Marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, “GM Evouq menyasar segmen konsumen harian menengah keatas. Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari.”

Baca Juga: Bikers Wajib Waspadai Blind Spot Pada Helm Full Face

Lebih lanjut, Noviyanto pun menjelaskan bahwa harga yang ditawarkan pun cenderung terjangkau bagi segala kalangan pemotor di Indonesia.

“Harga helm GM Evouq terjangkau. Untuk harga retail solid itu dijual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp 450 ribu hingga Rp 475 ribuan,” jelas Noviyanto.

Menurutnya, dari hasil pengujian, keunggulan helm GM Evouq itu punya bobot yang ringan, nyaman, dan sirkulasi udara yang baik ketika digunakan ketika berkendara.

Baca Juga: Helm Spesial Vespa World Days 2022 Bali Ludes Diserbu Pecinta Vespa

Noviyanto bilang, pasar kaum urban memang cukup besar di Indonesia. Hal ini mengacu pada data penjualan skuter matik (skutik) yang kerap digunakan kaum urban di perkotaan Indonesia.

Helm ini pun dipastikan sudah dapat ditemui di toko-toko helm baik secara offline maupun online se-Indonesia. "Distribusi helm GM Evouq sudah merata hingga ke pelosok Tanah Air, kami optimis helm ini diterima masyarakat luas," tutupnya.