POPULAR STORIES

Sasar Remaja, Yamaha FreeGo 125 Dibanderol Mulai Rp 21 Jutaan Di Yogyakarta

Sasar Remaja, Yamaha FreeGo 125 Dibanderol Mulai Rp 21 Jutaan di Yogyakarta Yamaha FreeGo 125 (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha resmi memperkenalkan FreeGo 125 Connected di hadapan publik, Jogja City Mall. Perkenalan motor dalam event Yamaha Freego 125 Discounnite 2022. Motor ini dibanderol Rp 21 Jutaan.

Pihaknya sengaja hadir di acara yang berkonsep expo sneakers, karena diisi dengan kegiatan anak muda. Acara tersebut berlangsung pada 13-18 Desember 2022.

Baca Juga: Banderol Mulai Rp22 Jutaan, Yamaha FreeGo 125 Connected Resmi Meluncur Di Palembang

Rangkaian acara ini juga diwarnai dengan lomba kompetisi cover dance K-Pop, dihadiri oleh beberapa grup dari kategori rookie, duo hingga group.

Ada lomba fotografi yang menantang para peserta untuk berfoto paling menarik, dengan Yamaha FreeGo 125 Connected. Lalu ada beberapa outlet sneaker, yang menawarkan pilihan sepatu trendy dengan harga menarik.

Baca Juga: Menjelajah Pulau Dewata Dengan Fitur Navigation System Milik Yamaha XMax Connected

”Yamaha FreeGo 125 Connected sesuai dengan kebutuhan anak muda dan keluarga aktif. Mereka tentu membutuhkan motor yang praktis, dan dapat memuat barang banyak serta terkoneksi,” papar Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – Yogyakarta).

FreeGo 125 Connected dipasarkan di wilayah Yogyakarta dengan harga Rp 23,3 juta, sedangkan FreeGo 125 dibanderol seharga Rp 21,5 juta.