Satu Kontainer Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki Ninja ZX25R, Sudah Habis

Satu Kontainer Filter Udara Ferrox untuk Kawasaki Ninja ZX25R, Sudah Habis Filter udara Ferrox untuk Kawasaki Ninja ZX-25R

KabarOto.com - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) beberapa waktu lalu memperkenalkan Ninja ZX-25R. Motor ini mengisi pasar motor sport 250 cc, namun menggunakan mesin 4 silinder. Pencinta motor sport di Indonesia langsung memburunya. KMI sudah kebanjiran pemesanan di berbagai daerah sejak motor ini diperkenalkan.

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) penyedia filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R. Filter udara ini dibuat dari bahan stainless steel 304 yang berasal dari Jepang.

Baca Juga: Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk Kawasaki Ninja ZX-25R

Ándy Hasten, Marketing Manager PT Primes Asia memaparkan, setelah diumumkan Kawasaki memastikan motor ini masuk ke pasar Asia Tenggara, mereka langsung melakukan riset dan produk di Thailand. Dalam waktu singkat, mereka pun berhasil membuat filter udara ini.

Filter Udara Ferrox untuk Ninja ZX-25R

Lalu apakah filter udara ini banyak diminati pengguna motor berkelir hijau tersebut? Andy mengaku satu kontainer yang ia datangkan secara impor beberapa waktu lalu habis terjual. "Satu kontainer langsung terpesan habis," terang Andy Hasten, Kamis (22/10).

Filter udara Kawasaki Ninja ZX-25R ini merupakan produk yang menolong angka penjualan Ferrox selama masa Pandemik. "Spare part buat roda dua ketolong sama Kawasaki, roda empat biasa aja," terang Andy.

Apa yag membuat filter udara ini begitu diminati pembeli Ninja ZX-25R? Filter udara untuk Kawasaki Ninja baru ini, desain framenya dibuat dengan konstruksi lebih tebal dan lebar.

Frame di bagian penopang perekat saringan udara lebih tebal, kokoh. Kontur-nya tidak akan berubah, meski terjadi perubahan tekanan udara. Selain itu, bahan yang digunakan adalah stainless steel 304, teknologi terbaru dengan anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh.

Baca Juga: Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk All New Yamaha NMax 155

Filter ini, celah kerapatan antar rajutan sebesar 45 mikron. Dengan begitu, bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron. Material bisa tahan perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya,” papar Andy. Filter udara Ferrox ini dijual dengan harga Rp 675.000 dan konsumen mendapatkan garansi selama enam bulan.