Satu Lagi Lamborghini Sian Diantar, Warnanya Nyentrik!

Satu Lagi Lamborghini Sian Diantar, Warnanya Nyentrik!

KabarOto.com – Lamborghini sudah menyelesaikan satu lagi pesanan Lamborghini Sian dan mengirimkannya ke diler Lamborghini Broward di Florida, Amerika Serikat. Seperti kita tahu, Lamborghini Sian hanya diproduksi 63 Coupe dan 19 Convertible, dan setiap mobil mendapatkan personalisasi, sehingga tidak dimungkinkan ada Sian yang sama.

Kali ini, Sian paling baru tersebut punya kombinasi warna yang cukup berani. Di mana dasarnya masih didominasi warna putih, dengan gradasi warna ungu dari tengah ke belakang. Serta jika diperhatikan mobil tersebut menggunakan karbon ungu di beberapa bagian seperti kisi-kisi lampu, splitter, bodi belakang, hingga spoiler dan diffuser.

Dipermanis juga aksen hijau neon untuk bagian lips depannya, lalu kaliper rem, serta lis pada spoiler dan diffuser. Sementara warna pelek menggunakan finishing hitam polish, ukuran 20 inci depan dan 21 inci belakang, serta mengusung sistem central lock. Pelek dibalut ban performa tinggi dari Pirelli P Zero Corsa ukuran 255/30 R20 depan dan 355/25 R21 belakang.

Baca Juga : 2 Unit Lamborghini Sian Sampai Di London

Lamborghini Sian berbekal mesin V12 berkapasitas 6.500 cc, sanggup memuntahkan tenaga maksimal 785 dk. Ditambah lagi dengan motor listrik 48 volt bertenaga 34 dk, sehingga jika digabungkan menghasilkan tenaga puncak 819 dk.

Tenaga besar itu lalu disalurkan keempat rodanya lewat transmisi otomatis 7 percepatan, dilengkapi sistem all-wheel-drive dengan mekanikal diferensial penguncian otomatis (self locking differential) di bagian belakang. Kombinasi itu menghasilkan akselerasi 100 kpj dalam 2,8 detik, serta kecepatan tertinggi mobil dibatasi secara elektronik sampai 350 kpj.

Baca Juga : Bawa Nama FFF Racing Team, Hankook Bareng Lamborghini Geber Balap 24 Jam

Asal tahu saja, hyper car ini banderol dengan harga berkitar US$ 3,6 juta atau sekitar Rp 50,4 miliar, siap berkeliaran di negara Amerika Serikat.