POPULAR STORIES

Sayang Anak, Nih Sepeda Roda Tiga Bentley Trike

Sayang Anak, Nih Sepeda Roda Tiga Bentley Trike

KabarOto.com – Pabrikan mobil memang tidak melulu berurusan dengan mobil. Mereka terkadang membuat aksesori lain namun menggunakan merek sendiri seperti topi, baju, jaket dan aksesori lainnya, termasuk sepeda anak.

Seperti yang dilakukan Bentley, pabrikan mobil mewah asal Inggris tersebut mengeluarkan produksi termurahnya yaitu Bentley Trike. Bukan mobil, melainkan sebuah sepeda roda tiga khusus untuk anak-anak umur 6 bulan hingga 36 bulan.

Baca juga: Satu Lagi Lamborghini Sian Diantar, Warnanya Nyentrik!

Dilengkapi tiga buah roda multi palang, dengan logo Bentley bagian tengahnya. Desainnya serupa seperti sepeda umumnya, dipermanis emblem sayap di depan, dan tulisan Bentley sisi samping. Serta ada 8 pilihan warna, diantaranya hitam, pink, putih, biru, hijau, coklat, orange, dan versi limited edition hitam jahitan emas.

Sepeda ini juga punya beberapa mode yang bisa disesuaikan dengan umur anak serta tas penyimpanan. Pertama kursi bisa dihadapkan ke belakang, arah orang tua mendorong sepeda. Kursi juga bisa dihadap ke depan.

Pelindung dari paparan sinar matahari atau hujan juga bisa dilepas dan dipasangkan kembali dengan mudah. Pegangan orang tua pun bisa turut dilepas agar anak lebih bebas bermain. Apabila sudah cukup besar atau menginjak tiga tahun, sandaran bangku dapat dicopot supaya sadel selayaknya sepeda biasa.

Baca juga: Safety Car MotoGP 2021 Lebih Berwarna dan Bervariasi

Soal harga, sepeda mungil ini dibanderol sekitar US$ 489 atau setara Rp 6,8 jutaan. Sementara khusus warna pink lebih mahal sekitar US$ 499 atau Rp 6,9 jutaan.