POPULAR STORIES

SC-Project Luncurkan Slip-on CR-T Untuk Yamaha MT-10

SC-Project Luncurkan Slip-on CR-T untuk Yamaha MT-10 SC-Project CR-T yang terpasang di Yamaha MT-10 (foto : SC-Project)

KabarOto.com – Produsen knalpot aftermarket asal Italia, SC-Project baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk Yamaha MT-10 yaitu, SC-Project CR-T.

Bagi para pengguna motor hypernaked Yamaha MT-10 mengincar performa dan suara garing untuk di nikmati. SC-Project meluncurkan slip-on CR-T.

Baca Juga : SC Project Luncurkan Slip-on SC1-R Untuk Kawasaki Ninja 1000 SX

CR-T finishing serat karbon

Slip-on CR-T ini dikembangkan dan memiliki DNA seperti balapan MotoGP yang terpasang di motor Aprilia RS-GP. Slip-on CR-T ini dibuat dari bahan titanium dengan finishing serat karbon. Selain meningkatkan tampilan, tetapi juga menambahkan performa motor.

Baca Juga : Simulasi Pengisian Daya Baterai Smartphone Di Yamaha Grand Filano

CR-T finishing Titanium

CR-T memiliki bobot sekitar 800 gram saja, alias memiliki bobot 700 gram lebih ringan dari muffler standar. Selain itu, SC-Project kalim CR-T dapat meningkatkan tenaga hingga 0,9 dk dengan torsi 0,8 Nm. Slip-on ini juga tetap mempertahankan emisi gas buang Euro 5.

Untuk para konsumen yang tertarik, pihak SC-Project menawarkan CR-T dalam dua varian yaitu finishing Titanium dan serat Karbon. Soal harga, SC-Project CR-T ini dibanderol sekitar EUR560 atau setara Rp 9 jutaan.