POPULAR STORIES

Scorpio Adventure Bandung, Penunggang Besi Tua Berumur 12 Tahun

Scorpio Adventure Bandung, Penunggang Besi Tua Berumur 12 Tahun Logo SAB (Dok. SAB)

Kabaroto.com - Komunitas Scorpio Adventure Bandung (SAB), yang sudah berumur 12 tahun, merasa tak tersaingi dengan banyaknya komunitas motor baru yang muncul di Kota Bandung. Scorpio Adventure Bandung dibentuk pada tanggal 17 April 2005 di Bandung, Jawa Barat. komunitas ini dirintis oleh Bapak Sidik, Bapak Tan-Tan, Bapak Irfan, Bapak Hari, Bapak Tendi, dan Bapak Gatot.

SAB

SAB
Mengawal rekan menikah

Deklarasi pendirian SAB dilakukan di Perumahan Sulaiman, Bandung. Bapak Gatot ditunjuk sebagai ketua pertama. Tujuan dibentuknya SAB adalah untuk menyalurkan hobi otomotif, khususnya bagi penunggang Yamaha Scorpio. Tak hanya itu saja, komunitas ini dibentuk untuk memperluas tali silahturahmi sesama penunggang besi tua, yakni Yamaha Scorpio dan komunitas lainnya.

SAB
Pembenahan Sekretariat SAB

SAB
YES (Yakin Enjoy Sukses) MILANGKALA XII SAB

Scorpio Adventure Bandung mempunyai moto "YES (Yakin Enjoy Sukses), dengan moto ini para anggota SAB menjalankan hobbynya dengan solidaritas tinggi. Segudang kegiatan yang sudah di lakukan SAB seperti touring, family gathering, bakti sosial, rolling, Kopi Darat (kopdar), serta soan(berkunjung kelain komunitas).

Banyaknya kegiatan SAB memiliki kreatifitas seperti workshop dan custome, yang di lakukan oleh anggota-anggota SAB langsung. Scorpio Adventure Bandung dikenal baik oleh kalangan penunggang busi kiri, baik dalam kota Bandung maupun di luar kota Bandung.

SAB

Kopdar SAB bertempat di Indomaret pinggir Sindang Garet, setiap malam sabtu hari jumat. Bila Brother atau Sista yang ingin lebih mengenal lebih tentang SAB, bisa datang ke sekretariatnya di Jalan KacaPiring No.49, atau lebih tepatnya di belakang stadion klub Persib Bandung.

Baca juga: