POPULAR STORIES

Scuto Raih Penghargaan, Jadi Pilihan Konsumen Merawat Mobilnya

Scuto Raih Penghargaan, jadi Pilihan Konsumen Merawat Mobilnya

KabarOto.com - Scuto merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelindung cat (paint protection) dan merawat kendaraan (auto detailing), menggunakan produk berkualitas berteknologi Nano Ceramic+.

Pada tahun lalu, Scuto menerima penghargaan Superbrands Indonesia. Tahun 2021 ini, kembali meraih penghargaan serupa untuk kategori salon mobil (car saloon). Penghargaan ini didapat, berdasarkan hasil survey di masyarakat yang dilakukan oleh Superbrands Indonesia bekerjasama dengan Nielsen.

Scuto Indonesia mengantongi poin tinggi dari hasil survey yang dilakukan di sejumlah kota besar, seperti kawasan Jabodetabek, Bandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), Semarang (Jawa Tengah), Medan (Sumatera Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Baca juga: Sambut Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky, Scuto Siapkan Paket Promo

Parameter survey meliputi beberapa poin diantaranya Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance).

Pihak Superbrands Indonesia mengapresiasi kerja keras Scuto, selama pandemik ini tetap eksis dan bertaham demi kelangsungan hidup karyawannya dan perusahaan. Scuto juga berhasil dipercaya masyarakat khususnya pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan mobilnya.

Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia mengatakan, merasa bangga dengan hasil survey yang menempatkan Scuto sebagai pemenang Superbrands 2021. Mereka akan tetap meningkatkan mutu pelayanan dan servis kepada konsumennya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan penghargaan ini tidak membuat merasa puas dan berhenti di titik ini, namun akan tatap terus melakukan Continuous Improvement yang akan menjadi salah satu aspek dimana Scuto bisa mempertahankan kualitas dan untuk terus berkembang di pasar Indonesia.

Baca juga: Dukung Program PPnBM, Scuto Indonesia Gelar Promo Menarik

“Kedepannya kami akan terus meningkatkan produk pelayanan Nano Coating, Glass Coating, Rust Protection dan Window Film sehingga Scuto Indonesia dapat menjadi one stop solution untuk kebutuhan proteksi kendaraan di semua outlet Scuto yang tersebar sebanyak 115 outlet,” tutup Sugiarto.

Scuto akan terus meningkatkan inovasi, pelayanan, menjaga konsistensi dan menjalankan Standard Operating Procedure (SOP) dalam setiap pengerjaan. Rencananya, Scuto Indonesia akan terus melebarkan sayap keseluruh penjuru Indonesia.