POPULAR STORIES

Scuto Raih Penghargaan Superbrands 2023

Scuto Raih Penghargaan Superbrands 2023 Penyerahan penghargaan Superbrands kategori Best Car Saloon (Foto: Scuto)

KabarOto.com - Scuto Indonesia meraih penghargaan Superbrands 2023 untuk kategori Best Car Saloon. Ini merupakan penghargaan keempat kalinya berturut-turut sejak tahun 2020 silam.

Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group mengungkapkan kebanggaannya setelah menerima penghargaan yang sama sebanyak empat kali berturut-turut. "Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk customer di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Scuto Express Buka Layanan AC Mobil Dan Bodi Instan PDR

Dengan adanya penghargaan ini, Scuto Indonesia akan terus konsisten untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas. Berbagai langkah strategi dihadirkan oleh Scuto Group, mulai dari produk dan pelayanan, hingga kualitas sumber daya yang menunjang pengerjaan.

Peresmian Scuto Express Depok

"Kami melengkapi bisnis kami dengan Scuto Academy sebagai pusat pelatihan teknis dan non teknis. Selain itu, kami memiliki customer service untuk memastikan konsumen setia kami mendapatkan layanan yang terbaik. Dan Scuto pun memiliki tim Research and Development dalam pengembangan produk atau chemical yang digunakan untuk pengerjaan unit kendaraan,” tambah Sugiarto.

Baca Juga: Menjaga Suhu AC Mobil Tetap Dingin, 6 Hal Ini Perlu Diperhatikan

Sebagai informasi, Superbrands berkolaborasi dengan Nielsen yang menjadi partner untuk melakukan survei. Survei dilakukan kepada masyarakat pada 6 kota besar di Indonesia. Mulai dari kota Jabodetabek, Medan, Surabaya, Makasar, Bandung dan Semarang.

“Selamat kepada Scuto yang telah mendapatkan penghargaan Superbrands Indonesia tahun 2023. Semoga Scuto tetap menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk Car Salon dan kembali mendapatkan penghargaan ini pada tahun mendatang,” tutup Grantyana, CEO Superbrand Awards.