POPULAR STORIES

Scuto Tawarkan Paket Signature, Harga Mulai Rp 9,5 Juta

Scuto Tawarkan Paket Signature, Harga Mulai Rp 9,5 Juta Outlet Scuto Radio Dalam tawarkan paket Signature (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Scuto Radio Dalam resmi beroperasi, dan menjadi outlet perdana berlabel Signature Package, yang melayani Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection. Tawarkan paket signature, harga mulai Rp 9,5 juta.

Keunggulan Nano Coating, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap, dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas, ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Glass Coating sebagai perlindungan kaca mobil agar mudah dibersihkan. Bekerja secara permanen menutup pori-pori kaca, berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Sehingga mencegah jamur dan kusam.

Baca Juga: Scuto Xpress Buka Layanan AC Mobil Dan Bodi Instan PDR

Scuto Signature Package

Sedangkan layanan Rust Protection berperan penting untuk melindungi mobil dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan, disebabkan oleh zat asam, kotoran, kerikil serta udara lembab.

“Untuk memudahkan para pemilik kendaraan di Indonesia, Scuto berinovasi meluncurkan Signature Package, meliputi layanan Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Baca Juga: Mau Punya Fasilitas Scuto Paint? Siapkan Dana Rp1,5 Miliar

Berikut beberapa harga paket Scuto Signature, yang dibedakan dari jenis dan ukuran mobil:

  1. Small Rp 9.500.000
  2. Medium Rp 10.750.000
  3. Large Rp 11.750.000
  4. Luxury / Supercar Rp 13.750.000

Scuto memberikan program promo discount 20 persen, khusus untuk layanan Platinum dan Gold V3 Package selama periode Grand Opening (2 minggu setelah grand opening).

Berita Terkait

Berita Terkait