POPULAR STORIES

Scuto Xpress Buka Layanan AC Mobil Dan Bodi Instan PDR

Scuto Xpress Buka Layanan AC Mobil dan Bodi Instan PDR Scuto Express Depok (Foto:Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Scuto Group menghadirkan layanan baru, yakni Scuto Xpress di Depok yang fokus pada spesialis perbaikan atau perawatan AC mobil dan perbaikan bodi instan PDR (Paintless Dent Removal) maupun pengerjaan berat.

Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group mengungkapkan bahwa, "Scuto Xpress Depok menjadi outlet pertama spesialis AC mobil dan body repair sekaligus menjadi bisnis unit baru Scuto Group yang ditawarkan dengan konsep kemitraan."

Scuto Xpress Depok dibangun diatas lahan seluas 120 m2 serta beralamat lengkap di Jl. Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Dalam pengerjaan perbaikan, Scuto Xpress Depok sanggup melayani 8 unit mobil per harinya.

Baca juga: Mau Punya Fasilitas Scuto Paint? Siapkan Dana Rp1,5 Miliar

Melayani servis AC mobil

Sebagai outlet perdana yang menawarkan perbaikan dan perawatan AC Mobil, Scuto Xpress Depok menawarkan perawatan harga spesialis AC ini mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 1,5 jutaan. Tergantung dari perawatan AC yang akan dilakukan oleh konsumen.

Ragam perawatan dan perbaikan sistem AC yang bisa dilakukan Scuto Xpress Depok meliputi perawatan servis berkala AC, pengecekan tekanan kompressor, pengecekan freon, cek kipas (fan), cek blower, evaporator hingga filter AC.

“Jika konsumen mengalami problem seputar AC mobil, langsung saja kunjungi Scuto Xpress Depok di kawasan Margonda Raya Depok. Kami hadirkan promo khusus diskon 50% untuk harga perawatan AC mobil selama periode Grand Opening ini atau 1 bulan (hingga 22 April),” tambah David Hans Wijaya selaku owner dari Scuto Xpress Depok.

Peresmian Scuto Express Depok

Baca juga: Scuto Resmikan Fasilitas Body Paint Kelima Di Condet

Berikut adalah daftar harga servis AC Scuto Xpress Depok:

1. AC Care (3 Bulan / 10.000 km)
Mobil General Rp 150,000, Mobil Premium Rp 250,000
Jenis Pengerjaan: Jasa penggantian filter kabin, bersihkan blower dan condensor

2. Light Service (1 Tahun/ 20.000 km)
Mobil General Rp 300,000, Mobil Premium Rp 500,000
Jenis Pengerjaan: AC Care, Jasa penggantian dryer, kuras freon, penambahan oli compressor

3. Heavy Service Single (2 Tahun/ 40.000 km)
Mobil General Rp 900,000, Mobil Premium Rp 1,200,000
Jenis Pengerjaan: Light Service, Jasa penggantian Expansi Valve, Turun Evaporator dan Pembersihan

4. Heavy Service Double
Mobil General Rp 1,000,000, Mobil Premium Rp 1,500,000
Jenis Pengerjaan: Light Service, Jasa penggantian Expansi Valve (depan dan belakang), Turun Evaporator dan Pembersihan (depan dan belakang).

Selain perbaikan dan perawatan AC mobil, Scuto Xpress Depok juga sajikan layanan perbaikan bodi instan PDR (Paintless Dent Removal). Bicara paket harganya, untuk diameter atau panjang 0-2,5 cm sekitar Rp 100,000. Sedangkan diameter / panjang 2,5 - 5 cm dibanderol Rp 200,000. Dan pilihan terakhir jika diameter kerusakan bodi lebih dari 5 cm, harganya berkisar Rp 300,000 - Rp 700,000.

Berita Terkait

Berita Terkait