Scuto Resmikan Fasilitas Body Paint Kelima Di Condet

Scuto Resmikan Fasilitas Body Paint Kelima di Condet Scuto Paint Condet (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Scuto Paint kelima diresmikan di Condet, Jakarta Timur, Jum'at (9/9). Di mana, fasilitas pengecetan ini berstandar pabrikan (OEM), sekaligus mudah dan praktis.

“Tidak dipungkiri jika Jakarta Timur menjadi salah satu wilayah dengan populasi kendaraan yang baik. Sehingga kami ingin lebih dekat dengan konsumen yang berada di wilayah,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group.

Scuto Paint mulai diresmikan oleh Scuto Group sejak awal tahun ini. Scuto Paint Condet dibangun diatas lahan seluas 1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti pada outlet Scuto Paint sebelumnya. Dan beralamat lengkap di Jl. Munggang No.9, RT 09/RW 04, Balekambang, Kec. Kramat jati, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Baca juga: Scuto Indonesia Raih Superbrands Untuk Ketiga Kalinya

Peresmian Scuto Paint Condet
Selama periode opening, Scuto Paint Condet memberikan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp 1,5 juta. Selain itu, pengecatan minimal 3 panel free glass coating untuk kaca depan mobil.

Untuk garansi diberikan selama 6 bulan bagi konsumen yang melakukan body repaint. Tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan. Konsumen yang berminat bisa melakukan transaksi dengan cicilan sampai dengan 12 bulan.

Baca juga: Selain Nano Ceramic, Scuto Hadirkan Detailing Motor Dan Cat Dan Bodi Repair

Fasilitas pengecatan

Berikut beberapa harga Paket Scuto Paint, Full Body Luar mulai dari Rp 10,5 juta, Full Body luar dalam mulai dari Rp 14,250 juta, ganti warna mulai Rp 17,250 juta dan full body kerok mulai dari Rp 23,5 juta.

Pengecatan ini juga bisa dilakukan pada bagian panel, di mana kategori Small Panel (Spion, Handle Pintu, Grill, Lis Pintu) harganya Rp 320,000, Medium Panel (Trisplang, Spoiler dan Body Kit) Rp 575,000 dan Large Panel (Bumper, Pintu, Kap Mesin, Fender, Quarter, Bagasi) Rp 875.000. Pengecatan pelek mulai dari Rp 450 ribu, sedangkan untuk roof panel Rp 1,4 jutaan.