POPULAR STORIES

Sebanyak 31 HondaJet Sudah Dikirim Ke Konsumen

Sebanyak 31 HondaJet Sudah Dikirim ke Konsumen

KabarOto.com - Sebanyak 31 unit HondaJet sudah dikirimkan secara global ke konsumennya selama empat tahun berturut-turut. Pesawat buatan Honda Aircraft Company ini menjadi pesawat dengan pengiriman terbanyak di kelasnya. Angka tersebut diambil dari data yang diberikan oleh General Aviation Manufacturers Association (GAMA).

Michimasa Fujino sebagai Presiden dan CEO Honda Aircraft Company menjelaskan, meski jumlah tersebut menurun dibanding tahun-tahun sebelumnya, akibat pandemik Covid-19, namun dia melihat sudah ada pergeseran moda transportasi yang berkelanjutan.

Baca Juga: HondaJet Elite Dapat Sertifikasi Dari Rusia, Siap Terbang

"Banyaknya pengiriman HondaJet. menunjukkan konsumen di seluruh dunia terus memilih HondaJet," tambahnya. Dia percaya, HondaJet akan terus berkontribusi dalam pemulihan pasar penerbangan bisnis global.

HondaJet Jepang sudah sudah mulai disewakan sebagai layanan transportasi udara, yang didefinisikan dalam Undang-Undang Penerbangan Jepang yang mirip dengan pengoperasian FAR Part 135. Hal ini membuat Hondajet semakin mudah diakses oleh para penjelajah di Jepang.

Pada tahun 2020, Honda Aircraft Company memperluas jejak globalnya dengan sertifikasi tipe di Pakistan dan Rusia. Saat ini, penjualan dan layanan Honda Aircraft Company mencakup beberapa wilayah Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara, Tiongkok, Timur Tengah, India, Jepang, dan Rusia.

Baca Juga: HondaJet Elite Jadi Alat Transportasi Tim F1 Scuderia AlphaTauri Di GP Italia

Armada HondaJet juga terus berkembang hingga saat ini, lebih dari 170 pesawat HondaJet telah dioperasikan di seluruh dunia dengan lebih dari 68.000 jam terbang. HondaJet juga terus menunjukkan layanan yang terdepan di industrinya.