Sebar Energi Positif, Suzuki Ajak Pengguna Foto #DiRumahBarengSuzuki

Sebar Energi Positif, Suzuki Ajak Pengguna Foto #DiRumahBarengSuzuki

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di tahun ke-50nya ini ingin memberi kontribusi yang berbeda. Melihat kondisi pandemi di Indonesia saat bulan ramadhan merupakan hal baru, Suzuki ingin mengajak masyarakat untuk tetap optimis dan semangat.

Kampanye #SekarangUntukNanti merupakan ajakan dan harapan sebuah kemenangan melawan pandemi Covid-19, seperti halnya kemenangan yang diraih umat muslim di Hari Raya Idul Fitri. Kampanye tersebut juga sebagai bagian dari Suzuki Hygiene Commitment, yaitu gerakan Suzuki dalam pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Honda Brio Virtual Modification 2020, Berkarya Sambil #parkirdirumah

kampanye #SekarangUntukNanti akan dilakukan di akun medis sosial Suzuki seperti Instagram, Facebook, dan Twitter baik mobil maupun motor. Serunya, Sobat KabarOto pengguna motor atau mobil Suzuki juga bisa mengikuti kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Di kompetisi tersebut, Sobat KabarOto diajak untuk memberikan inspirasi kepada orang lain melalui kegiatan positif di rumah selama masa pandemi. Nah, bagi pengguna mobil Suzuki bisa menggunggah foto kreatif saat beraktivitas di rumah. Jangan lupa untuk mention akun instagram Suzuki mobil di akun @suzuki_id.

Baca Juga: Mobil-Mobil Suzuki Harga Rp100 Juta Yang Bisa Dibawa Pulang

Sementara untuk warganet pengguna sepeda motor Suzuki bisa ikut kompetisi ini dengan cara mengunggah video kreatif berdurasi 60 detik, tentunya dengan memperlihatkan kegiatan di rumah bersama sepeda motor Suzuki.

Sama seperti video mobil bagi Sobat KabarOto pengguna sepeda motor Suzuki dan ingin mengikuti kompetisi ini, gunakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention akun Instagram Suzuki motor @suzukiindonesiamotor.