POPULAR STORIES

Sebastian Vettel Lelang Helm Untuk Amal

Sebastian Vettel Lelang Helm untuk Amal

KabarOto.com – Sebastian Vettel menawarkan kesempatan, khususnya kepada para penggemar untuk memiliki helm dengan desain Diversity yang pernah ia gunakan ketika di GP Turki.

Mungkin ini merupakan salah satu helm paling spesial bagi Vettel, pasalnya saat ia menggunakan helm tersebut, merupakan podium pertamanya musim ini. Sementara hasil penjualannya akan digunakan menyumbang dua badan amal anak-anak di Uganda dan Togo.

Baca Juga : Tim Haas Ajak Anak Michael Schumacher Balapan Formula 1 Musim 2021

Badan amal pertama adalah Children A Chance, yang membantu anak-anak kurang beruntung di Uganda untuk bersekolah dan mendapatkan pendidikan. Kedua adalah Smiles For Togo, sebuah organisasi melaksanakan proyek sosial dan berkelanjutan bagi anak-anak di Togo.

Helm ini sendiri memiliki pesan cukup dalam bagi Vettel, “Ini sangat mirip dengan desain asli saya, tetapi alih-alih bendera Jerman, kami memiliki pelangi di atasnya yang mengandung arti sebagai tanda asal berbeda, keyakinan berbeda, warna berbeda. Pesan di atas menggarisbawahi hak asasi manusia yang paling dasar, bahwa kita semua sama,” ujarnya.

Baca Juga : Curhatan Fast Doctor Driver Sirkuit Sentul Yang Tak Pernah Terekspos

Lelang dimulai dari Kamis 3 Desember dan berlangsung hingga Minggu 13 Desember, bertepatan pada hari terakhir musim 2020 di Abu Dhabi. Apabila sobat KabarOto berminat, bisa mengikuti lelang lewat akses situs website sebastianvettel.de.

“Saya telah memutuskan helm dilelang agar dapat membantu dan mengumpulkan uang. Ini akan menjadi satu-satunya helm Ferrari dalam enam tahun terakhir yang akan saya berikan. Hasil penjualan akan sepenuhnya disumbangkan,” jelas Vettel.