POPULAR STORIES

Sebelum Jadi Bos Porsche Indonesia, Ini Hal Gokil Yang Pernah Dilakukan Michael Vetter

Sebelum jadi Bos Porsche Indonesia, Ini Hal Gokil yang Pernah Dilakukan Michael Vetter Kipli/ Porsche Indonesia

KabarOto.com - Hari Rabu kemarin (17/02), Porsche Indonesia di bawah naungan PT Eurokars Artha Utama secara resmi megumumkan Managing Director mereka yang baru yakni Michael Vetter.

Ia sebelumnya pernah berpengalaman mengurus Porsche kawasan Asia Pasifik berkat perannya sebagai Regional Sales & Network Development Director di Porsche AG, Jerman dan Porsche Asia Pasifik di Singapura.

Baca juga: Michael Vetter Resmi Jadi Nahkoda Baru Porsche Indonesia

Selanjutnya, Michael berhasil mengembangkan bisnis Porsche di Korea Selatan serta di Kamboja. Sebelum bergabung dengan Eurokars Group Indonesia, Mr. Vetter juga menghabiskan beberapa tahun di Tiongkok untuk merek otomotif Mercedes-Benz. Kini, Michael diklaim akan mengawal seluruh operasi bisnis dan memperkuat merek di pasar Indonesia.

Ia pun menyampaikan pengalaman uniknya lewat konferensi pers virtual yang dilakukan saat pengumuman dirinya sebagai Managing Director Porsche Indonesia.

"Dahulu, sewaktu saya kuliah, saya memimpikan pekerjaan yang terkait dengan merek impian saya, yakni Porsche," buka Michael.

Baca juga: Michael Vetter Pasang Target Jualan Ratusan Porsche di Indonesia Tahun Ini

Tak disangka, setelah lulus, ia pun diizinkan mengikuti program Porsche Driving School dan langsung mengendarai tipe 911. "Teman-teman saya heran, saya langsung dipercaya untuk mengendarai Porsche 911 di trek balap di Jerman. Tanpa bermodalkan kemampuan yang mumpuni, saya pun menggeber mobil milik perusahaan tersebut dan kewalahan di tikungan hingga saya hilang kendali dan hampir menabrak pembatas," kenangnya.

Pria 53 tahun tersebut mengaku sangat bersyukur impiannya terwujud menjadi kenyataan. "Dengan bergabungnya saya di Porsche ini, saya merasa menjadi orang yang beruntung karena tempat saya bekerja sekarang merupakan impian banyak orang," tutupnya.