Sebelum Seremoni Peresmian, Hyundai BSD City Sudah Jual 102 Unit Mobil

Sebelum Seremoni Peresmian, Hyundai BSD City Sudah Jual 102 Unit Mobil Kipli

KabarOto.com - Hyundai Mobil Indonesia baru saja meresmikan diler ke-12 mereka di kawasan Tangerang, tepatnya diler Hyundai BSD City di jl. BSD Grand Boulevard Utara Kavling Commercial De Park Lot II 18A BSD, Tangerang, Banten.

Peresmian tersebut dihadiri beberapa petinggi Hyundai Motor Indonesia (HMID) beserta jajarannya. Proses pembangunan Hyundai BSD City dimulai dengan Groundbreaking Event, yang dilaksanakan pada Jum'at 18 Juni 2021.

Selama 6 bulan kemudian, dilakukan prosesi Topping Off Ceremony pada 24 Desember 2021. Akhirnya, pada tanggal 1 April 2022, Hyundai BSD City telah menjalankan operasional secara soft opening. Hari ini (04/10), diler tersebut resmi melakukan grand opening.

Baca Juga: Diler Hyundai BSD City Resmi Dibuka, Intip Fasilitasnya

Showroom Hyundai BSD City ini dibangun dengan investasi total senilai Rp 83 milyar. Menempati lokasi luas tanah 2.800 m2 dengan luas total bangunan 6.000 m2.

Dalam konferensi pers setelah peresmiannya, Denny Siregar selaku President Director Hyundai Mobil Indonesia mengatakan bahwa sebelum peresmiannya, pihaknya telah berhasil menjual unit mobilnya dengan angka yang cukup memuaskan.

"Ya, meski tidak terlalu besar ya angkanya, kurang lebih kami menjual 102 unit mobil Hyundai hingga sekarang, namun jika dilihat potensinya memang baik kedepannya, dilihat dari populasi dan pasarnya Hyundai Creta cukup menjanjikan penjualannya di area ini," ujarnya kepada wartawan.

Baca Juga: Ratusan Hyundai Stargazer Sudah Dipesan Perusahaan, Bakal Jadi Taksi?

Makmur selaku Chief Operating Officer Hyundai Motor Indonesia juga mengapresiasi atas kinerja diler tersebut, menurutnya faktor lokasi juga turut berkontribusi dalam penjualan positif diler BSD City tersebut.

"102 unit (terjual) dalam waktu singkat seperti ini bukanlah hal mudah, ini pencapaian yang sangat positif menurut kami dan apresiasi dari kami untuk itu. Memang, penjualan tersebut didukung oleh lokasi yang strategis seperti BSD City ini," tutupnya.