POPULAR STORIES

Sebelum Street Race Seri 4 Berlangsung, Polda Metro Jaya Diskusi Dengan IMI Pusat

Sebelum Street Race Seri 4 Berlangsung, Polda Metro Jaya Diskusi dengan IMI Pusat Street race di BSD, Tangerang beberapa waktu lalu (Foto: PTPL)

KabarOto.com - Street race, ajang balap liar yang dilegalkan oleh Polda Metro Jaya akan kembali digelar. Balapan keempat kalinya ini, bakal berlangsung di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, 3-4 Agustus 2022.

Sebelum kegiatan berlangsung, Polda Metro Jaya mengadakan diskusi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Pertemuan dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. M. Fadil Imran M.Si, didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya, dan Dirbinmas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Street Race Seri Ke-4 Akan Berlangsung Di Kemayoran Jakarta, Catat Tanggalnya

IMI diwakili oleh Rifat Sungkar dan beberapa pengurus. Pertemuan membahas pelaksanaan teknis di lapangan, agar berjalan dengan lancar dan sempurna.

Pertemuan Kapolda Metro Jaya dengan IMI (Foto: dok Polda Metro Jaya)


"Agar tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Dan untuk meminimalisir adanya korban jiwa dari balap liar itu sendiri," Fadil, Kamis, (25/08/2022).

Pada event sebelumnya, ajang Street Race pernah diadakan di Ancol, BSD Tangerang Selatan, dan Meikarta Cikarang, Bekasi Kabupaten. Seluruh acara berlangsung sukses dan meriah dengan diikuti oleh ratusan peserta ajang balap.

Baca Juga: Street Race Seri Ke-4 Di Kemayoran Kembali Diundur, Ini Tanggalnya

Fadil pun berharap, seri keempat ini berlangsung sempurna. "Kami harap Street Race Seri ke-4 nanti dapat berlangsung lebih sempurna, sehingga antusias peserta maupun penonton balapan bisa lebih banyak dibanding event sebelumnya," harap Fadil.