POPULAR STORIES

Sedan BMW Edisi Spesial Ini Hanya Diproduksi 30 Unit

Sedan BMW Edisi Spesial  Ini Hanya Diproduksi 30 Unit BMW Heat Edition (Foto : Motor1)

KabarOto.com - Sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen BMW di Jepang, produsen otomotif asal Jerman itu memproduksi varian sedan unggulan BMW Series 3, yakni M3 dan M4 limited edition sebanyak 30 unit.

Total 30 unit BMW Series 3 yang dibuat, rinciannya dibagi rata masing-masing 15 unit untuk BMW M3 dan 15 unit untuk BMW M4.

Motor1, Jumat (29/12/17) melansir, sedan sport empat pintu itu dilengkapi paket kompetisi yang dibekali mesin berkekuatan 450 tenaga kuda.

Baca Juga:

Nantinya, 30 unit mobil tersebut mengalami proses pengecatan di BMW Individual livery dengan warna Tanzanite Blue Metallic.

Untuk tampilan eksterior, BMW memberikan gaya baru di bagian bumper depan, spion, dan diffuser knalpot belakang dengan lapisan serat karbon.

Yang menarik, keseluruhan ruang interior BMW Series 3, M3 dan M4 bakal berwarna hitam sesuai tema yang diambil 'Heat Edition'. BMW memberikan setir kemudi yang baru, trim berlapis karbon, dan pedal sport berbahan stainless stell.

Sampai berita ini diturunkan, BMW belum merilis berapa harga per unit BMW Series 3 Heat Edition. Namun yang pasti, BMW Series 3 Heat Edition akan diluncurkan di Jepang, Februari tahun depan.