POPULAR STORIES

Segera Dipasarkan Di Amerika Serikat, Ini Bocoran Mitsubishi Outlander PHEV 2023

Segera Dipasarkan di Amerika Serikat, Ini Bocoran Mitsubishi Outlander PHEV 2023 Mitsubishi Outlander PHEV (Foto: Mitsubishi)

KabarOto.com - Mitsubishi Outlander PHEV 2023 akan menjalani debutnya di Amerika Serikat, tepatnya di Twin Cities Auto Show 2022.

Mitsubishi mengklaim peluncuran produknya ini merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di area Saint Paul yang telah menjadi pasar Mitsubishi Outlander PHEV terlaris di Amerika Serikat.

Baca Juga : Mitsubishi Jepang Hadirkan Paket Upgrade Khas Ralliart

Mengesampingkan hal tersebut, Mitsubishi Outlander PHEV disebut sebagai flagship baru perusahaan. Karena, crossover ini akan menjadi kendaraan paling canggih dan paling lengkap yang pernah dipasarkan Mitsubishi.

Tampilan belakang

Meskipun masih merahasiakan spesifikasinya, namun crossover akan memiliki sistem PHEV 4WD dengan motor listrik depan dan belakang lebih kuat. Mitsubishi Outlander PHEV juga memiliki baterai lebih besar dengan tujuh mode berkendara, tujuh kursi, dan tangki bensin lebih besar yang membantu meningkatkan jangkauan keseluruhannya.

Baca Juga : Mitsubishi Catatkan SPK 1.186 Unit Selama IIMS Hybrid 2022

Soal performa, Mitsubishi Outlander PHEV versi Jepang memiliki mesin 2.400 cc empat silinder yang menghasilkan 131 dk dan torsi 195 Nm. Mesin bensini Ini dipadukan dengan dua motor listrik dan paket baterai 20 kWh, yang memungkinkan crossover untuk memiliki jangkauan listrik hanya 87 km.

Untuk pasar Amerika Serikat, Mitsubishi mengatakan akan memasarkan produknya ini pada paruh kedua tahun 2022. Meskipun harganya belum dapat dikonfirmasi, tapi yang pasti akan lebih mahal dibadingkan model sebelumnya yang dibanderol sekitar Rp542 jutaan.