Segera Meluncur, Hyundai Alcazar Dibekali Dua Pilihan Mesin

Segera Meluncur, Hyundai Alcazar Dibekali Dua Pilihan Mesin

KabarOto,com – Setelah meluncurkan Hyundai Santa Fe, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan Hyundai Alcazar di India.

Hyundai Alcazar memiliki desain eksterior yang mewah, mirip dengan Hyundai Palisade. Selain itu, SUV ini juga ditawarkan dalam pilihan jumlah penumpang dengan kapasitas 6 atau 7 orang. Kedua pilihan tersebut memiliki konfigurasi bangku 3 baris.

Baca juga: Hyundai Xcient Fuel Cell Diharapkan Terjual 1.600 Unit Hingga 2025

Interior Hyundai Alcazar memiliki head unit yang dilengkapi layar berukuran 10,25 inci, sistem tata suara menggunakan speaker Bose dan jok bernuansa dua warna.

Soal performa, mobil ini memiliki dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin 4 silinder DOHC berkapasitas 2.000 cc bertenaga 157 dk dan torsi 191 Nm. Kedua, mesin diesel U2 CRDi 4 silinder turbodiesel bertenaga 113 dk dan torsi 250 Nm.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Butuh 5 Menit Untuk Tempuh 100 Kilometer

Hyundai mengklaim, mesin bensin atau diesel sudah memenuhi standar regulasi BS6 yang berlaku di India. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi 6 percepatan manual atau otomatis. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke penggerak roda depan.

Terakhir, Hyundai Alcazar dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada 18 Juni mendatang. Kita tunggu aja ya Sob!