POPULAR STORIES

Segini Harga Aksesori Resmi Mitsubishi New Xpander

Segini Harga Aksesori Resmi Mitsubishi New Xpander

KabarOto.com – Mitsubishi menawarkan genuine accessories untuk New Xpander yang ingin tampilan kendaraannya berbeda namun tetap merasa aman dan nyaman. Mitsubishi Motors Genuine Accessories ini dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna.

Semua aksesori resmi New Xpander telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan, juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors.

Baca juga: Profil New Mitsubishi Xpander

“Mitsubishi Motors Genuine accessories untuk New Xpander telah dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna, dan diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan mematuhi regulasi yang ada dan tidak menggugurkan garansi kendaraan,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI.

Total ada 14 buah aksesori disediakan oleh MMKSI untuk New Xpander, baik eksterior dan interior yang bisa dibeli secara terpisah atau juga dalam satu paket.

Beberapa paket yang ditawarkan mulai dari body kit di bawah bumper depan seharga Rp 3.670.000, side skirt dijual seharga Rp 3.670.000, dan rear air dam untuk bumper belakang dengan harga Rp 3.480.000. Ada juga spoiler belakang dibanderol di harga Rp 1.290.000.

Di bagian samping, tersedia side visoratau biasa dikenal dengan sebutan talang air, yang dijual dengan harga Rp 620.000. Kemudian sise body moulding guna mencegah benturan pintu saat parkir Rp 580.000, hingga tutup tangki bensin Rp 226.000.

Baca juga: Mitsubishi Motors Optimis New Xpander Dapat Insentif Karbon Terbaik

Untuk pemanis kap mesin masih tersedia Engine Hood Emblem yang harganya Rp 290.000, lalu ada Muffler Cutter atau tutup ujung knalpot berlapis chrome dijual dengan harga Rp 177.000, dan Wheel Lock Nut untuk mengunci baut roda seharga Rp 525.000.

Selain itu ada aksesori di bagian dalam seperti Dashboard Camera harganya Rp 3.970.000, kemudian Scuff Plate untuk pijakan kaki seharga Rp 349.000, sampai ke Rubber Mat untuk melapisi karpet kain bawaan mobil dan Luggage Mat atau karpet untuk bagasi belakang agar tidak mudah kotor, harganya masing-masing adalah Rp446.000 dan Rp 290.000. Semua harga ini belum termasuk ongkos pasang dan juga pajak PPN.

MMKSI juga menyediakan paket-paket untuk aksesoris Mitsubishi Xpander, yang tentu lebih harganya lebih murah daripada beli satuan. Karena harga paket aksesoris resmi ini sudah termasuk ongkos pasang di bengkel resmi Mitsubishi, namun belum ditambah pajak PPN. Pemasangannya pun rata-rata membutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk paket Interior dan Basic, hingga 4 jam untuk paket Platinum.

Paket bisa lihat di tabel bawah ini :