Seksinya Chaca Sinha Duo Molek Saat Berpose Dengan Kendaraan

Seksinya Chaca Sinha Duo Molek Saat Berpose dengan Kendaraan Chaca Sinha Duo Molek (Instagram)

KabarOto.com - Beberapa waktu terakhir nama grup biduan Duo Molek mendadak jadi perbincangan hangat masyarakat di sejumlah sosial media maupun pemberitaan di sejumlah media Tanah Air. Pasca tertangkapnya salah satu personel mereka, Chaca Sinha yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/1/2019) lalu.

Alhasil, sosok bernama lengkap Cahya Wulan Sari itu pun belakangan mencuat di sejumlah media di Indonesia. Mengingat karirnya sebagai biduan dangdut pun terlalu mencuat, namun sudah keburu mendekam di 'hotel prodeo'.

Namun kali ini redaksi KabarOto tak ingin membahas secara rinci mengenai kasus yang menimpa Chaca Sinha, lebih kepada sosok seksinya saat berada bersama sejumlah kendaraan yang cukup menarik pandangan mata.

Baca juga: Yuk Intip Puberty Daihatsu Xenia Entry Level, Lebih Dari #10yearschallange

Berdasarkan penelusuran dari akun instagram @chachasinha92, wanita berkulit putih tersebut memang termasuk seorang yang rajin berselancar di sosial media. Termasuk mengunggah beberapa momen penting ketika Chaca bersama sang buah hati, pose dengan anjing kesayangan dan aktivitasnya sehari-hari.

Termasuk ketika Chacha sedang perpose bersama mobil Jeep. Dalam foto tersebut Chaca terlihat begitu bahagia dan menggemaskan. Penasaran dengan pose Chaca Sinha Duo Molek saat bersama mobil berpostur kekar? Berikut penampakannya, sob!

Baca juga: Toyota Optimis New Avanza Dan Veloz Masih Diterima Konsumen Di Indonesia

1. Chaca Sinha terlihat cantik melempar senyuman hangat untuk menyambut tahun baru di atas mobil.

2. Chaca Sinha Duo Molek melempar salam 'peace' saat berpose di atas Jeep

3. Kali ini Chaca terlihat akrab bersama sang mama di samping sebuah mobil berjenis SUV

4. Chaca Sinha terlihat begitu bahagia saat kembali berpose di sebuah Jeep

5. Meski di tengah terik matahari, namun Chaca Sinha masih terlihat cantik saat berpose di samping mobil klasik