Sekuel Game Need For Speed yang Baru Hadirkan 5 Tokoh Otomotif

Alif Sowandono
Alif Sowandono 08 Aug 2015 - 05:56
Sekuel Game Need For Speed yang Baru Hadirkan 5 Tokoh Otomotif
Icon Video Game Need For Speed terbaru (foto:needforspeed.com)

Bila ada salah satu game balap yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif dunia tahun ini, game tersebut adalah sekuel Need For Speed (NFS) baru yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 3 November mendatang. Dan berdasarkan 3 video trailer promosi yang ada, KabarOto berkesimpulan game bergenre balap mobil ini memang layak ditunggu.

 

 

 

 

 

            

 

Seperti pada game NFS terdahulu, sekuel baru ini masih memiliki formula yang sama dengan berbagai pilihan mobil, modifikasi yang realistis dan aksi-aksi balap yang luar biasa. Dalam hal aksi, game ini melibatkan beberapa tokoh otomotif ternama dengan ciri khas mereka masing-masing seperti Magnus Walker dengan Porsche 911 STR 1972, Ken Block dengan Hoonicorn Mustang AWD V8, Akira Nakai dengan Porsche RWB 964 wide-body, Richard “Fish” Fisher yang merupakan salah satu anggota dari tim drift Risky Devil Chicago dan terakhir anggota Yakuza, Morohoshi-san dengan Lamborghini “Disco”-nya yang khas.

 

Risky Devil team logo di Need For Speed (foto:needforspeed.com)

Kelima tokoh tersebut akan terlibat bersama gamer dengan 5 tema misi yang tersedia: Speed, Style, Build, Crew dan Outlaw. Sebagai tambahannya, BMW E46 M3 GTR yang ikonik dari sekuel Most Wanted juga hadir dalam game baru produksi Electronic Arts ini.

Selebihnya, silahkan simak 3 video trailer yang diunggah di Youtube berikut ini :

Baca juga: