POPULAR STORIES

Selagi #DiRumahAja, Pemilik Toyota Bisa Manfaatkan Layanan ERA

Selagi #DiRumahAja, Pemilik Toyota Bisa Manfaatkan Layanan ERA Toyota Innova (KO/Edo)

KabarOto.com - Adanya aturan physical distancing, yang mengharuskan masyarakat untuk #DiRumahAja dan menjalani work from home (WFH), membuat mobil andalan dalam kegiatan sehari-hari, mungkin tidak akan beroperasi dalam jangka waktu lama.

Dalam kondisi seperti itu, Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, bisa saja timbul masalah pada mobil kesayangan.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Khusus Untuk LCGC

"Seperti baterai atau aki mobil lemah sehingga mobil tidak mau dinyalakan atau ban kempis karena lupa diisi sebelumnya," tuturnya.

Bila mengalami kondisi seperti itu, khusus pemilik mobil Toyota tak perlu panik, sebab bisa langsung menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) untuk bantuan darurat, yang tersedia selama 24 jam nonstop via telepon di 1-500-898 atau lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

Layanan ERA

"ERA yang merupakan hasil kolaborasi dengan AstraWorld juga sanggup memberikan layanan darurat lain, seperti jasa mobil gendong atau car carrier kalau kerusakan mobil cukup berat sehingga harus dibawa ke bengkel Auto2000," tutur martogi.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Menariknya, Auto2000 akan memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter bagi konsumen yang kehabisan BBM, bahkan membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil.

"Walaupun tetap di rumah, semua kejadian di atas sangat mungkin terjadi. Pembeli Toyota lewat dealer Auto2000 bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld dan menikmati segala bentuk bantuan di atas selama 5 tahun secara gratis," pungkas Martogi.