POPULAR STORIES

Selain Alvin Bahar, Balap HBSC Dan HJSC Seri 6 Dipastikan Berlangsung Sengit

Selain Alvin Bahar, Balap HBSC dan HJSC Seri 6 Dipastikan Berlangsung Sengit Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor akan kembali menggelar seri keenam Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), yang dilaksanakan pada hari Minggu besok (10/11). Zharfan Rahmadi sebagai pembalap dari tim Banteng Motorsport mendominasi kelas master HJSC, setelah meraih juara podium tiga kali berturut-turut dengan total 87 poin.

Sementara itu, Firmansyah Saksono dari tim Smart S Racing mengikuti di belakangnya dengan 76 poin, dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi ketiga dengan 63 poin.

Sedangkan di kelas Rising, pembalap Radityo Mahendra Utomo dari tim Buminata berhasil unggul dengan total 95 poin, sementara M Arief Hidayat dari tim NRB Motor Sport berada di posisi kedua dengan 56 poin, bersaing sengit dengan Hendra Bonank (Privateer) dengan 55 poin.

Baca Juga: Ini Para Jawara Balap HJSC Dan HBSC ISSOM 2019 Seri 5

Pada kelas Promotion, M Nabil Hutasuhut dari tim MBG Racing juga mengukuhkan posisinya dengan 108 poin, jauh meninggalkan para pesaingnya yakni M Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center dengan 66 poin dan M Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport dengan 63 poin.

Selain HJSC, Honda juga menggelar balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang juga telah memasuki seri keenam. Kelas Promotion, Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih 115 poin, sedangkan Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing berada di posisi kedua dengan 90 poin dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed di posisi ketiga dengan 70 poin.

Kemudian di kelas Rookie, Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport memimpin dengan total 89 poin sementara Naufal Afif Busro dari tim NRB Motor Sport berada di posisi kedua dengan 68 poin dan Yuda Maulana Saputra (Privateer) di posisi ketiga dengan 51 poin.