Selain APKLI, Suzuki Jalin Kerja Sama Dengan KPPDK

Selain APKLI, Suzuki Jalin Kerja Sama dengan KPPDK Suzuki All New Ertiga

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan kerja sama dengan Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI). Kali ini PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT Sejahera Motor Gemilang (SMG) selaku diler resmi Suzuki turut menjalin kerja sama.

Tentunya bukan sesama diler, kerja sama terjalin dengan Koperasi Pengayoman Pegawai Departemen Hukum dan HAM RI (KPPDK). Hal ini dilakukan untuk memasarkan mobil dan sepeda motor Suzuki pada anggota KPPDK.

Baca Juga: Tampilan Mewah Suzuki All New Ertiga Concept Di GIIAS 2019

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan pada (06/09) oleh Direktur Utama PT SBT dan PT SMG Setiawan Surya Setiawan Surya, Direktur PT SBT Ariadi, Chief Operation Officer PT SFI Endro Nugroho, Ketua Umum KPPDK Erwin Aziz, S.H., M.H, dan Chief Business Development Departemen KPPDK Milyasari.

"Melalui kerjasama ini, anggota KPPDK bisa memiliki mobil dan sepeda motor Suzuki dengan harga khusus untuk menunjang pekerjaan dan kegiatan sehari-hari sehingga lebih optimal," ungkap Setiawan Surya.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan All New Ertiga Smart Hybrid Vehicle

Sehingga, jika para pegawai ingin memesan produk Suzuki baik mobil maupun motor mereka dapat langsung memesan melalui KPPDK tanpa perlu mengunjungi diler.

Tidak hanya pemesanan, proses pembiayaan juga jadi lebih mudah karena PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) selaku perusahaan leasing resmi Suzuki, juga turut mendukung kerja sama ini.

Ketua Umum KPPDK juga memiliki rencana untuk membuat sebuah marketplace yang memasarkan produk-produk yang bekerjasama dengan KPPDK. Termasuk mobil dan sepeda motor Suzuki ini.

"Kami berharap kerja sama ini rencana tersebut, sekaligus dapat mempermudah anggota KPPDK mendapatkan mobil dan sepeda motor Suzuki," jelas Erwin Aziz, S.H., M.H.

Baca Juga: All New Ertiga Favorit Pengunjung GIIAS 2019 Di Area Test Drive Suzuki