POPULAR STORIES

Tampilan Mewah Suzuki All New Ertiga Concept Di GIIAS 2019

Tampilan Mewah Suzuki All New Ertiga Concept di GIIAS 2019 Foto: Dedijpnn/udaraju/kusnadey

KabarOto.com - Suzuki selalu menampilkan mobil-mobil terbaru dengan bentuk dan fitur yang modern dan sesuai dengan perkembangan zaman. Belum lama ini, Suzuki memperkenalkan New Ertiga Sporty untuk pasar Indonesia. Selain itu juga di ajang GIIAS 2019 ini, Suzuki membawa Jimny generasi keempat yang kehadiranya dinanti para pencinta petualang atau off-road.

Selain memajang mobil-mobil andalan seperti Baleno, Ignis, SX4 S-Cross dan Jimny, Suzuki juga membawa All New Ertiga Concept. Desain mobil penumpang ini dibuat cukup mewah dan elegan. Tampilan eksteriornya disematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Baca Juga: All New Ertiga Favorit Pengunjung GIIAS 2019 Di Area Test Drive Suzuki

Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi, serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan pelek diamond cut 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Suspensi depan mobil ini menggunakan Macpherson Strut dengan per keong dan bagian belakang Torsion Beam, juga dengan per keong. Tampilannya semakin terlihat indah berkat ban berukuran 225/40 dengan pelek 18 inci. Sumbu roda mobil ini berukuran 2.740 mm dengan jarak pijak atau ground clearance 180 mm, sehingga cukup untuk melibas jalanan ibu kota.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS di GIIAS 2019 mengatakan, pihaknya masih melakukan study untuk mempelajari keinginan pasar Indonesia untuk mobil ini. Tak dapat dipungkiri, kehadiran All New Ertiga luxury concept ini selalu mendapat perhatian dari pengunjung, banyak dari mereka yang menanyakan ini dijual atau tidak.

Baca Juga: Intip 3 Konsep Modifikasi Yang Diboyong Suzuki Ke GIIAS 2019

Artinya potensi pasar untuk model ini selalu ada, namun tak seperti model standar yang sudah ada di pasaran. Dan jika nantinya model ini akan dipasarkan, tentunya Suzuki akan mempersiapkan juga aksesori dan body kit untuk versi lama agar bisa memiliki keindahan dari All New Ertiga Luxury Concept ini.

POPULAR STORIES

HOT